Ternyata Alonso Lopez Runner-up Klasemen CEV Moto2 Pakai Helm NHK GP R Tech

BeritaBalaap.com-Menarik dicermati. Ternyata pembalap CEV Moto2 Alonso Lopez adalah pengguna helm asal Indonesia, NHK GP R Tech. Kenapa menarik dibahas ? Karena rider asal Spanyol ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara CEV Moto2, identik juga disebut Moto2 Junior.

Ketika penulis coba cross-check untuk memastikan kebenaran hal ini, ternyata benar adanya. Tidak mungkin salah. Bahwa NHK Indonesia mendukung Alonso Lopez dalam balap Moto2 Junior.

“Ya bener, kita benar mensupportnya, “tukas Johanes Cokrodiharjo, Technical Manager NHK Indonesia yang pastinya untuk langkah tersebut melakukan kerjasama dengan pihak NHK Eropa.

koizumi
Alonso Lopez, pengguna Helm NHK GP R Tech yang saat ini menduduki posisi ke-2 dalam klasemen sementara CEV Moto2 (Moto2 Junior)

Anyway, NHK GP R Tech memang produk pelindung kepala yang pertama menerima homologasi FIM. Disebut oleh Stevanus King selaku General Manager PT. NHK Indonesia pada April 2019. Itu valid.

Berita ini, menjadi semakin menarik karena ketika bicara strata yang tepat diatasnya, yaitu Moto2, maka pembalap pengguna NHK GP R Tech, Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) juga memimpin klasemen sementara.

Ini menjadi bukti, strategis dan jitunya policy NHK Indonesia dalam langkah marketing hingga dapat menanamkan image keunggulan produk dalam berbagai lini dan tahapan realistis.

Maksudnya, dalam konteks memilih pembalap sebagai upaya pembuktian dan menanamkan citra. Bukan asal banyak tetapi prestasinya kurang. Kesannya, tidak efektif karena tidak potensial. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV Moto2)

Klasemen Sementara FIM CEV Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like