Ternyata Anies KS Yang Juara MP1 Race 1 di Grand Final MotoPrix Sentul Disupport Proliner

BeritaBalap.com-Kendati hanya incar posisi ke-3, joki tim PRS, Anies KS justru bisa menjuarai race pertama pada Grand Final Motoprix 2023 Sentul 17-18 Desember 2022. Hasil itu ia dapatkan usai bisa mendahului Fahri Sandi, dan melewati Herman Bas serta Nur Alfath yang terlibat insiden di putaran terakhir.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Grand Final Motorprix 2022 (Sabtu 17 Desember)

Pertarungan Anies KS dengan Fahri Sandi juga terbilang cukup sengit. Pasalnya di putaran terakhir itu, ia mendapatkan posisi pertama di tikungan ke-12 pada putaran terakhir. Dengan hasil yang didapatkan, Anies KS tidak bisa menolak bahwa hasil yang didapatkan hari ini merupakan berkat yang beruntung.

koizumi

“Karena dari kemarin, sebenarnya saya hanya mengincar posisi ke-3. Itu yang realistis kalau melihat data dari kualifikasi kami kemarin,” ujarnya ketika ditemui penulis. Catatan penting, bahwa perfoma pacuan MX King Anies KS disupport oleh Knalpot Proliner yang dirancang khusus sesuai kebutuhan mesin by Racetech Jakarta.

BACA (JUGA) : Waduh, Gilang Akbar Roland Lebih Capek Pikiran Dalam Menjuarai Race 1 Novice Final MotoPrix Sentul 2022

“Tapi siapa sangka Allah punya rencana yang berbeda, dan hari ini saya malah dihadiahi podium 1. Alhamdulillah, “sambungnya dengan bangga.

Anies KS raih podium juara seeded MP1 di Grand Final MotoPrix Sentul

Menurut Aneis KS, masih ada beberapa part di motornya yang perlu diperbaiki alias belum pada settingan maksimal. Khususnya suspensi, yakni sesuatu yang sangat berpengaruh kalau membalap di sebuah sirkuit, apalagi di trek Sentul yang memiliki banyak handicap tikungan putaran balik dan tikungan-tikungan panjang.

Suspensi belum ketemu settingan yang paling tepat, baik di depan maupun belakang. Tapi kami sudah menyampaikan ke orang-orang KYB, dan semoga pada warm up esok mulai kelihatan hasil perbaikannya,”pungkas Anies KS yang mengaplikasi pelek RCP SP522. rdr

Facebook Comments

You May Also Like