Aldi Satya Mahendra Disupport 3 Mekanik di LFN HP969 Road Race Purwokerto ?

BeritaBalap.com-Pembalap yang sedang on fire dengan banyak prestasi di usianya yang masih 17 tahun, Aldi Satya Mahendra dipastikan siap tampil dalam hajatan LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, akhir pekan ini (29-30 September).

BACA (JUGA) : Mantap Kali ! Mekanik Bendol ABRT20 Kawal 6 Tim Di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Mana Saja ?

Bagi yang belum paham, jadi balapan paling heboh dengan total hadiah 1 milyar untuk 2 seri dan 270 juta-an untuk per-seri ini, siap berlangsung nite race atau malam hari (29-30 September). Jumat dan Sabtu ini ya. Jangan lewatkan !

koizumi

Kembali ke bahasan awal. Aldi Satya Mahendra yang merupakan runner-up dari klasemen akhir balapan Eropa R3 bLU cRU dan juara seri WorldSSP300 Ceko akan bertarung di 3 kelas utama yang hadiahnya paling spesial. Maksudnya MP1 Open, kemudian Underbone 130 cc dan yang 5TP. Dalam hal ini, mengusung tim Yamaha Aben Racing. Ini tim lamanya sebelum ia konsen di balap internasional.

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Kawal Wawan Wello Di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Kelas Apa Saja ?

Informasi yang diterima penulis, Aldi Satya Mahendra akan membesut 3 motor dengan mekanik berbeda. Wow.. ! Ada Racetech untuk MP1 Open dengan kudabesi MX King, kemudian underbone berbasic 125Z dari Kemoh “Sanjaya Motor” yang baru dibuat dan yang terakhir Jupiter 5TP by MBKW2 Jogjakarta.BB1

Facebook Comments

You May Also Like