Dimas Ekky Balap Moto2 di Sepang Malaysia, Gantikan Bendsneyder di Tim Tech3

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air binaan Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama akan ambil-bagian dalam balap Moto2 di Sirkuit Sepang Malaysia, akhir pekan ini (3-4 November). Demikian yang dilansir laman media asal Jerman, Speedweek.com.

Dimas Ekky yang berusia 26 tahun akan menggantikan Bo Bendsneyder yang cedera saat seri Motegi, Jepang. Jadi mengusung tim Tech3. Racer asal Belanda tersebut mengalami patah tulang kering dan saat ini sedang dalam proses penyembuhan di negaranya, Belanda.

Dimas Ekky akan berduet dengan Ramy Gardner yang saat ini ada di posisi ke-19 klasemen sementara Moto2. Timnya menggunakan sasis yang dikembangkan sendiri dan disebut dengan Tech3. Jadi bukan Kalex, KTM, Speed-up ataupun Suter.

koizumi

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Tech3 atas kepercayaan mereka. Itu tantangan besar bagi saya. Saya bisa menguji apakah saya siap untuk kejuaraan dunia. Jadi saya dapat terbiasa dengan tekanan di Moto2 nanti, “tutur Dimas Ekky yang musim ini konsen di balap FIM CEV Moto2 dan tahun depan (2019) akan full series balap Moto2 bersama Honda Team Asia.

Sebelumnya diberitakan Rafid Topan yang juga akan balap Moto2 di Sirkuit Sepang Malaysia menggantikan Stefano Manzi di tim Forward Racing. BB1

Baca (juga) : Rafid Topan Balap Moto2 Di Sepang Malaysia, Gantikan Stefano Manzi (Forward Racing)

Facebook Comments

You May Also Like