Ternyata Aprilia RS-GP Tercepat FP2 MotoGP Jerez Dilengkapi Produk RCB

BeritaBalap.com-Menarik untuk diketahui. Ternyata pada pacuan Aprilia RS-GP Aleix Espargaro yang tercepat dalam hasil kombinasi FP1-FP2 MotoGP Jerez Spanyol pada hari Jumat (28 April), ada part RCB.

Tepatnya untuk produk RCB Level Guard. Itu yang nempel dekat handle rem dan kopling. Ada pada kedua sisi kanan dan kiri karena memang memiliki fungsi yang sangat penting mengangkut keamanan pembalap.

Sekilas informasi saja, Aleix Espargaro mengukir waktu 1 menit 36,708 detik. Beda tipis 0,002 detik dari rekan satu timnya Maverick Vinales. Pastinya pula, RS-GP Vinales menggunakan perangkat yang sama karena memang RCB mendukung tim Aprilia Racing.

koizumi
Aleix Espargaro tercepat dalam hasil kombinasi FP1-FP2 MotoGP Jerez

Bagi yang belum paham, Lever Guard itu berfungsi untuk melindungi tuas rem agar tidak tertekan saat motor terjatuh ataupun bersenggolan. Jadi fungsinya sangat krusial. Penting sekali bagi safety pengendara.

Yang pasti juga, RCB menyediakan Lever Guard buat kebutuhan para bikers di tanah air, juga bagi penggemar touring ataupun yang demen adventure dan balapan. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like