Sheva Ardiansyah Ikuti Kelas Women MX di Seri 1 Aus ProMX Champ 2024 Pekan Ini, Hendriansyah Kawal Langsung

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis langsung dari Hendriansyah yang memang ikut mengawal, bahwa Sheva Anela Ardiansyah, pupuler disingkat Sheva Ardiansyah akan berkompetisi di seri pertama gelaran balap bergengsi Australian ProMX Championship 2024 yang akan digelar di Wonthaggi Victoria, akhir pekan ini (16-17 Maret).

Sheva yang juga puteri tercinta dari mendiang legenda motocross tanah air Irwan Ardiansyah akan bersaing di kelas Women MX. Jadi ini kelas khusus untuk perempuan. Tepat guna dan tepat sasaran.

Anyway, ini cita-cita mendiang Irwan Ardiansyah yang juga juara nasional MX sebanyak 7 kali (1996-2002) dalam sebuah kesempatan berbincang dengan penulis. Adapun tim yang dibela atau diusung Sheva Ardiansyah ialah Penrite GO24.

koizumi
Sheva (kedua dari kanan) saat bersama timnya

Patut dipahami saja, kompetisi MX di Australia memang diklaim begitu berkualitas. Ini menjadi referensi atau rujukan pelaku MX selain di USA yang notabene relatif lebih jauh.

“Sheva akan mengikuti full series event Aus ProMX Champ 2024 ini. Total akan berlangsung 4 putaran, “ujar Hendriansyah yang mengawal langsung keponakannya tersebut.

Hendriansyah mengawal langsung keponakannya Sheva Ardiansyah dalam menjalani kompetisi balap MX di Australia

Semoga cepat beradaptasi dengan lintasan ataupun dalam konteks persaingan yang berlangsung dan selanjutnya bisa meraih prestasi ya Sheva, amin. BB1 (Ket FOTO : istimewa/Hendriansyah)

Facebook Comments

You May Also Like