Jelang MotoGP 2018 Thailand : Sebut Kakinya Bengkak, Lorenzo : Tidak Tahu Bagaimana Rasa Sakitnya Nanti

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Ducati) memang belum memastikan apakah akan balapan di Buriram, Thailand, Minggu ini (5-7 Oktober) atau tidak ? Semua mengacu pada kondisi kakinya yang cedera saat balap di Aragon, Spanyol, dua minggu lalu (16 september).

Jadi akan dicoba dahulu saat sesi Free Practice (FP) atau latihan bebas. Namun memang juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut menyebut kakinya masih membengkak dan pastinya dalam kondisi sakit.

“Saya belum 100%, kaki saya masih sangat bengkak dan saya tidak tahu berapa banyak rasa sakit yang akan saya rasakan dan bahkan jika saya bisa mengenakan sepatu boot, tetapi saya ingin mencoba dan balapan di Thailand, “tutur Lorenzo yang saat ini ada si posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

koizumi

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Thailand : Lebih Kompetitif Dibanding Tes, Dovi : Semuanya Bisa Terjadi

“Saya masih kecewa karena harapan tinggi di MotorLand, tetapi sekarang saya tidak bisa berbuat apa-apa selain berusaha dan memberikan yang terbaik dalam lima balapan tersisa, “tambah Lorenzo yang sempat menyalahkan Marc Marquez atas insiden yang dialaminya di tikungan pertama Aragon. Namun kemudian mereka berdamai setelah Marquez meneleponnya langsung.

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Thailand : Tertinggal 0,7 Detik Saat Tes, Rossi : Bukan Trek Favorit Saya !

Yang pasti pula, Lorenzo merasa perfoma pacuan Ducati GP18nya lebih kompetitif dibanding saat ia menjalani latihan resmi pada Februari lalu. “Kami harus berpikir positif dan meskipun tes di Buriram tidak berjalan dengan baik bagi saya, namunsituasi telah banyak berubah selama musim ini. Jumat pagi kami akan mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang kondisi saya dan apakah saya akan dapat naik, meskipun itu tidak akan mudah bagi saya untuk bersaing dalam situasi ini, “tukas Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like