Ternyata HRC Incar 2 Rider Muda KTM Untuk Gantikan Lorenzo, Siapa ?

BeritaBalap.com-Dua nama pembalap muda KTM ternyata menjadi incaran HRC untuk menggantikan Jorge Lorenzo (Repsol Honda) yang pensiun dini. Maksudnya, sebelum kemudian mereka memutuskan untuk memilih adiknya Marc Marquez, yaitu Alex Marquez yang juga juara dunia Moto2 (2019).

Siapa nama petarung KTM yang menajdi incaran HRC ? Adalah Brad Binder yang tahun ini merebut runner-up Moto2 dan rookie Moto2, Jorge Martin. Masing-masing berusia 24 dan 21 tahun dan keduanya di tim Red Bull KTM Ajo.

BACA (JUGA) : Honda Tunduk Dari Ancaman “Keluar” Marquez Hingga Pilih Adiknya ?


Binder adalah juara dunia Moto3 (2016) dan masuk tahun ke-3 di balap Moto2 (2019). Musim depan bergabung di tim KTM (MotoGP 2020). Kalau Jorge Martin, jawara dunia Moto3 (2018) dan di tahun pertamanya balap Moto2 langsung meroket. Ada di posisi ke-11 dalam klasemen akhir. Tahun depan dijagokan merebut juara dunia Moto2.

BACA (JUGA) : Ini Pendatang Baru Terbaik Moto2 Dan Moto3, Semuanya Rider Italia

Namun keduanya disebut terikat dengan KTM. Pada sisi lain, Marc Marquez dipastikan memberikan rekomendasi adiknya. “Dia adalah satu-satunya dari 3 pembalap ini yang memenangkan dua gelar kejuaraan dunia, “komentar Marc Marquez yang dilansir media Speedweek.com. BB1

Klasemen Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like