Edan…! M Erfin Ditaksir 3 Tim Balap Namun Belum Kasih Keputusan, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Satu pembalap potensial tim Yamaha Bahtera Racing diberitakan laris-manis. Siapa doi ? Yap, M Erfin ditaksir beberapa tim untuk formasi musim balap 2020 nanti.

Hasil investigasi BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, bahwa racer asal Pekalongan itu dilirik oleh tim Yamaha Suhandi Padang 88 untuk bermain di region A (Sumatera) bareng Renggi Lukmana, juga ditaksir tim MPRT dan Dewasena.

BACA (JUGA) : Wow… Riky Ibrahim Bergabung Di Tim Yamaha Aira (2020) ?

koizumi

Dua tim disebut terakhir adalah privateer yang berani tarung di OnePrix 2019 ataupun MotoPrix 2019 dan sukses dengan berbagai prestasi. Mampu kalahkan tim pabrikan juga. Ingat pula, Dewasena itu disupport mekanik senior Om Hawadis HDS Racing.

Menyangkut keinginan dari pasukan Yamaha Suhandi Padang 88 diutarakan langsung oleh Trembis M-Tech selaku chief-mechanic, bahwa sudah ada pembicaraan namun memang belum ada keputusan kemana M Erfin akan berlabuh.

Ada yang menarik ketika penulis tanya range nilai kontrak dari Renggi Lukmana yang juara nasional Motoprix 2018 Sumatera. Disebut dengan kisaran antara 70-100 juta. Wow… mantap ! Anyway, itu ilustrasi saja ya, silahkan dilogika masing-masing.

BACA (JUGA) : Robby Sakera Bergabung Ke Yamaha Bahtera Racing (2020) ?

Infonya, M Erfin menanti kejelasan nasibnya di Yamaha Bahtera Racing. Itu yang menjadi skala prioritas. Jika memang tidak, maka bisa jadi dia akan menentukan segera pilihannya. Boleh jadi sedang dalam proses negosiasi ataupun memang tidak jadi dilanjutkan namun belum ada keputusan resmi atau menggantung. So, perlu komunikasi yang intens ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like