Yang Lain Ngos-Ngosan, H Putra Rizky Terus Gelontorkan Duit Milyaran Beli Motor dan Gaet Mekanik


BeritaBalap.com-Sepak-terjang H. Putra Rizky makin menyita perhatian akhir-akhir ini. Di saat bos-bos tim ngos-ngosan alias kembang-kempis dalam kondisi pendemi Covid-19 karena usaha keseharian mereka ataupun daya beli dari produk mereka turun drastis, justru Haji Putra, sapaan akrabnya terus menggelontorkan uang milyaran rupiah untuk eksis di berbagai dunia balap roda dua.

“Kalau motor dragbike yang dibeli sudah ada 6 unit, Mas. Itupun masih ada yang diriset lagi saat ini. Termasuk membeli dari luar, “tukas Dendy Bre selaku orang kepercayaan Haji Putra saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Oh ya, sekilas informasi saja Haji Putra saat ini lebih banyak tinggal di Batulicin, Kalimantan Selatan bersama isterinya, Liana Johnlin yang juga anak dari pengusaha besar Batubara, Haji Syam.

BACA (JUGA) : Jelang SS1 Fast Corner 2020 Sentul (3-4 Okt) : Hadiah Motor Buat Juara Umum Open, Persembahan H Putra 969


Faktanya memang motor-motor yang dibeli tersebut adalah hasil karya spesial. Misal Ninja 150 by tuner M Yusron Alifka yang kemudian memecahkan rekor Indonesia dengan time 6,5 detik saat dragbike 2020 Tegal beberapa waktu lalu, juga MX King dan Sonic 200 injeksi riset Mlethiz MBKW2 yang langganan juara, belum lagi from CMT, OP27 motor dan lain-lain.

Ini tim dragbike Haji Putra 969

Terbaru, Haji Putra membeli pacuan road race Honda GTR 150 yang jawara nasional OnePrix 2019 saat dibesut Fitriansyah Kete. Termasuk membeli pula 3 motor jawara Indoclub 2020 seri 1 Sentul yang diback-up mekanik Rema R22.

Jadi mereka semua akan digandeng. Artinya, bukan lepas-bebas setelah membeli motor. Juga tetap ikut mengawal motor tersebut dalam berbagai event. Disitu spesialnya dengan mempertahankan manajemen yang ada.

“Rencananya memang begitu, Mas. Kita ikut mengawal motornya, “tukas Mlethiz MBKW2, tuner yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Infonya memang belum lama ini Haji Putra berkunjung ke Yogyakarta untuk melakukan pembelian motor-motor tersebut sekalian upaya konsolidasi.

Juga menggandeng mekanik Mlethiz MBKW2 yang juga sahabat dekatnya

Ingat pula, beberapa waktu lalu dinyatakan oleh Ibnu Sambodo bahwa tim Sport 250 nya (Manual Tech Yogyakarta) disponsorin penuh 100 persen oleh Haji Putra untuk Kejurnas tahun ini. Itu buat sport ya yang mendukung penuh, kalau bebeknya bersifat dukungan teknis by M-Tech.

Bisa dibayangkan berapa uang yang digelontorkan Bos Rumah Makan (RM) Sederhana dengan lebih 150 cabang. Ingat,  ini semua belum berakhir. Ada gebrakan lagi yang belum boleh diekspos. BB1

Tonton VIDEO Tim Sultan Dragbike 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like