Waduh ! Marquez Keluarin Kata Pedas Buat Honda, Tidak Boleh Marah Tapi Tidak Tahu Berapa Lama Bertahan

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengeluarkan kata pedas buat Honda. Ini sehubungan kondisi sulit yang dihadapinya dalam rangkaian MotoGP Catalunya. Terlebih setelah balap sprint race Sabtu (2 September).

BACA (JUGA) : Kenapa Marquez Merasa Puas Finish Ke-11 Walaupun Tidak Dapat Poin Di Sprint Race Catalunya ?

Dia mengakui kesulitan yang dihadapi di trek Catalunya yang memang diklaim tehnikal. Disebut tidak cocok dengan gaya berkendaranya. Dalam suatu kesempatan, juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengaku puas dengan finish ke-11. Tidak masalah jika tidak mendapatkan poin.

koizumi

Lebih lanjut, Marc Marquez menegaskan bahwa ia tidak boleh marah dengan masalah yang dihadapinya saat ini. Tetapi ia juga menambahkan bahwa ia tidak tahu sampai kapan dapat bertahan dalam kondisi seperti ini. Artinya, Marquez juga manusia yang punya batasan kesabaran. Bisa jadi saat pengujian motor baru di Misano tanggal 11 September nanti akan menjadi momen penting.

BACA (JUGA) : Akhirnya Joan Mir Menjawab ! Pindah Tim Gresini Racing Atau Tetap Di Repsol Honda ?

“Saya sudah mengatakannya kemarin, bahwa akan lebih mudah memenangkan lotre daripada melihat saya naik podium di Barcelona. Situasinya sangat rumit dan saya tahu ini akan sulit, semua titik lemah kami ditekankan oleh jenis trek ini. Kami sering kalah jauh di tikungan jauh, ”tegas Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Cek Data Top Speed Motor Mario Aji Saat Q1 Moto3 Catalunya, Problem Motor ? Bobot Badan ? Skill ?

“Di sektor kedua, kami kehilangan 0,6 detik hanya dalam 3 tikungan, di sisa trek kami tidak terlalu buruk. Saya mengira akan menderita pada titik-titik tertentu dan faktanya itulah yang terjadi, namun harus dikatakan bahwa ini bukan trek terbaik untuk gaya berkendara saya”.

“Saya harus berkonsentrasi mengendarai motor tanpa melihat hasilnya, kalau tidak saya akan terlalu frustrasi, saya tidak boleh marah, tapi saya tidak tahu berapa lama itu akan bertahan, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil Sprint Race MotoGP Catalunya :

 

Facebook Comments

You May Also Like