Ternyata Jawara Superbike Jonathan Rea Senang Modif Mobil, Jatuh Hati Pada VW T5

BeritaBalap.com-Sebagai juara dunia superbike (WorldSBK) dalam 5 tahun berturut-turut (2015-2019), tentu saja bukan hal sulit bagi Jonathan Rea untuk gonta-ganti mobil.

Nah, mau tahu pilihan mobil yang dipilih Rea yang menyebut dirinya sudah memiliki SIM di usia 17 tahun ? Ialah mobil bongsor Volkswagen (VW) T5. Itu setelah sempat memiliki Peugeot 206, kemudian juga Honda Accord dan Honda Jazz. Pastinya, konsep berpikit orang yang senang mobil VW-T5 ini adalah biar bisa masuk banyak orang, kabinnya luas. Di Indonesia mobil ini dibanderol dengan kisaran harga 1,3 milyar untuk yang long 7 speed.

BACA (JUGA) : Belum Dapat Subsidi, Tim Privateer Superbike (WorldSBK) Curhat Terancam Bangkrut

koizumi

“Sebagai seorang anak, saya menghabiskan banyak waktu di sebuah mobil Van ketika saya balapan dengan ayah saya. Jadi saya memilih sebuah Van. Itu mobil Mercedes Vito. Tetapi dengan bangga dan dengan kegembiraan saya yang besar, saya kemudian menukarnya dengan Volkswagen-T5. Kami mengambil bus VW untuk semuanya dalam kehidupan sehari-hari. Ini sempurna untuk menjemput anak-anak dari sekolah. Motor MX cocok di belakang dan dalam sekejap kita sudah di lereng, “terang Jonathan Rea yang sejak usia 20 tahun sudah bisa membeli sendiri mobilnya.

Ternyata pula, Rea senang memodifikasi mobilnya. Silahkan cermati gambar diatas dimana VW-T5 nya tampil elegan dengan velg yang sporty, juga disebut Rea bahwa interiornya sudah diubah dengan pola Bentley.

“Ketika saya meraih kemenangan ganda di Thailand pada tahun 2015, saya menghadiahi diri saya dengan bonus dari kemenangan. Mobil bus saya mendapat interior kulit dalam pola Bentley. Selain itu, setir individual dan logo saya terpampang di sandaran kepala, “ucap Jonathan Rea.

“Saya sangat teliti orangnya. Saya suka ketika saya membuka pintu mobil, semuanya sangat bersih. Mobil bus ini selalu membuat saya tersenyum. Paling tidak yang bisa saya lakukan adalah mengurusnya, “tambah Jonathan Rea yang juga memiliki BMW X4M. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like