Ternyata Jefri Bule Borong Beberapa Juara Umum di Grasstrack Lebak Banten Berkat Proliner XR-1 SS

BeritaBalap.com- Knalpot Proliner kembali membuktikan sebagai gas buang yang tangguh dan tercepat dalam kompetisi balap. Bukan hanya di gelaran road race maupun dragbike, tapi sekarang justru di balap garuk tanah alias grasstrack.

Knalpot Proliner yang punya produk unggulan khususnya buat motor trail adalah berlabel Proliner XR-1 SS ini. Pada setiap kompotisi balap grasstrack, salalu bisa membawa crossernya naik ke panggung podium juara.

Memang sudah ahlinya, knalpot Proliner yang di produksi oleh PT. Gloria Karya Sukses (GKS), yang beralamat di Kawasan Industri Millenium, Tigaraksa, Tangerang ini. Setiap kali memunculkan produk baru, terutama untuk kompotisi balap, selalu menjadi yang terbaik.

koizumi

Dan Proliner sudah memberikan buktinya, untuk produk yang khusus buat para pecinta motor trail yaitu XR-1 SS. Faktanya, kembali mengukir prestasi pada hajatan balap grasstrack yang berlangsung Minggu lalu ( 2-3/7).

Di kompetisi grasstrack SK Group X Series Piala Gapensi Lebak Grasstrack Championship 2022, tim grasstrack asal Subang, Gumelar Nyomot dengan pembalap handalnya Jefri Bule mampu merebut 3 gelar juara umum sekaligus. Yaitu di kelas Open (FFA), Banten Non Kategori, dan kelas bergengsi Kelas Sport 4 Tak Open. Mantap !

Dengan begitu sudah menjadi catatan perstasi tersendiri buat Knalpot Proliner XR-1 SS pada kompetisi kali ini. Jefri Bule yang menunggangi kudabesi Honda CRF 150 dengan senjata gas buang Proliner XR-1 SS dapat menumbangkan rival-rivalnya yang menggunakan brand knalpot lain.

Sedikit ada bocoran resep dari dapur produksi Knalpot Proliner tentang kualitas maupun fungsional knalpot Proliner sebagai perangkat pelepas gas buang yang mempu meningkatkan power motor standar.

Knalpot Proliner dapat meningkatkan performa akselerasi dan spontanitas motor dengan maksimal karena proses produksinya dengan memperhitungkan volume dan karakter mesin menjadikan settingan standar mesin motor mampu mengalami peningkatan akselerasi dan power yang luar biasa.



Melalui hasil riset & testing, Knalpot Proliner terbukti dapat meningkatkan power mesin standar motor anda. Untuk tipe XR-1 SS yang dirilis 2020 ini menjadi terobosan terbaru yang dapat meningkatkan performa motor anda hingga 1,5 dk sesuai statistik dyno test sehingga cocok digunakan oleh para pengguna motor trail dan grasstrack.

Untuk yang tipe XR-1 ini memang ada dua pilihan, model yang standar dan yang bore up. Untuk yang bore up, biasanya buat kompetisi karena untuk spek mesin pastinya udah dinaikkan cc nya.

Patut dipahami, selain memiliki teknisi yang handal dibidangnya, Proliner juga menggandeng engine builder yang sudah ahli membuat mesin motor balap. Baik untuk balap road race, dragbike, maupun grasstrack.

Di Pabrik Proliner juga terdapat mesin dynojet untuk melihat berapa besar kenaikan horse power (HP) dan torsi, saat meriset knalpot baik buat harian maupun untuk balap.

Nah, inilah kelebihan dari produsen Knalpot Proliner, belum lagi bicara masalah material bahan dasar pembuatan knalpotnya. Pastinya memiliki kualitas yang tinggi, ditunjang juga dengan mesin produksi yang pastinya juga sudah canggih. Proliner Memang tiada lawan. tim

Facebook Comments

You May Also Like