Klasemen Sementara Rookie Bezzecchi Lebih Baik Dari Marini, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) menunjukkan talenta dan potensinya. Murid dari VR46 ini dapat meraih podium runner-up di Assen Belanda.

BACA (JUGA) : Wow, Joan Mir Bisa Cuti Balap 1 Tahun Jika Tidak Sepakat Duit Kontrak Dengan Honda

Padahal seniornya sekaligus rekan satu tim, Luca Marini belum juga merebut podium. Bahkan saat ini, posisi Bezzecchi lebih baik dari Marini dalam klasemen sementara.

koizumi

Terlepas dari faktor bahwa ia menggunakan motor yang lebih lama (GP21) dibanding Marini yang GP22, namun Bezzecchi yang berusia 23 tahun ini terus termotivasi. Dalam beberapa seri terakhir dapat berada di barisan depan. Seperti di Mugello Italia yang dapat finish ke-5.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Keunggulan Aprilia RS-GP Saat Berada Di Belakangnya

“Paruh pertama musim kami sangat positif. Kami telah membuat langkah besar ke depan. Kami terus meningkat, selalu menemukan sesuatu untuk ditingkatkan. Itu sangat bagus bagi saya, kami belajar banyak, ”ujar Bezzecchi yang juga peraih poin terbanyak untuk kategori rookie atau pendatang baru MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Casey Stoner Kasih Nasehat Penting Bagnaia Pecco Sebelum Seri Silverstone Dimulai

“Kecepatannya luar biasa (GP21, red) tapi akselerasi adalah yang paling saya sukai di kelas MotoGP. Pengereman juga sangat mengesankan di awal. Untungnya, saya perlahan mulai terbiasa dengan kondisi ekstrem ini.”

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Mabuk Alkohol Dan Mobilnya Nyemplung Parit Saat Liburan Di Ibiza

“Saya tidak menyangka bisa bertarung memperebutkan podium. Saya sedang mengobrol dengan pacar saya dan kami bertanya-tanya kapan saya bisa memegang trofi pertama saya. Itu adalah perasaan yang luar biasa bagus, “tambah Bezzecchi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like