Ternyata Jorge Martin Tidak Tertarik Yamaha Saat Ini, Terus Kemana ?

BeritaBalap.com-Ternyata Jorge Martin (Pramac Racing) tidak memprioritaskan atau mengincar tim pabrikan Yamaha untuk musim depan (2023). Maksudnya sebagai kandidat pengganti Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Alex Rins Berani Beda Pandangan Dengan Marquez Soal Pilihan Sasis Hingga Juara

Jadi ini pernyataan terbarunya. Tim pabrikan Ducati yang menjadi incarannya. Maksudnya sebagai pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Tetapi memang harus bersabar dahulu menunggu perkembangan dari Enea Bastianini yang sudah dikontrak resmi Ducati hingga 2024.

koizumi

“Saya merasa bahwa saya cepat dan konsisten serta dapat menunjukkan balapan yang sangat bagus. Tujuan saya adalah melakukan pekerjaan dengan baik dan mudah-mudahan berada di samping Pecco setelah 2024, yaitu merah, ”tukas Jorge Martin yang saat ini ada di posisi ke-11 klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Kasih Nasehat Penting Buat Morbidelli, Soal Apa ?

Pada bagian lain, bos tim Yamaha, Lin Jarvis juga mengatakan tidak pula memprioritaskan Jorge Martin. Mungkin dikarenakan sudah ada gacoan lain yang belum lama ini melakukan pengujian MotoGP di Jerez Spanyol.

Maksudnya juara dunia superbike (WorldSBK 2021) Toprak Razgatlioglu. Tetapi yang ditegaskan oleh Lin Jarvis, bahwa Franco Morbidelli yang tetap jadi prioritas. Terlebih jika dapat mempertahankan atau meningkatkan perfomanya seperti saat seri di Termas de Rio Hondo.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Jawab Pinangan Yamaha Jadi Tim Satelit, Diterima Atau Ditolak..?

“Dia sangat bagus, tapi ada banyak pembalap bagus di luar sana. Anda bisa mempertimbangkan seseorang di grid MotoGP, tetapi juga dari Moto2. Saya benar-benar tidak ingin berbicara tentang nama pada saat ini. Prioritas kami adalah Franky, “ucap Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like