Rossi Kasih Nasehat Penting Buat Morbidelli, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi kasih nasehat penting buat Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha). Soal apa ? Ini masalah upaya memotivasi Morbidelli yang memang posisinya belum jelas untuk tahun depan. Maksudnya, sehubungan kontrak dengan tim Yamaha yang akan berakhir tahun 2023 ini.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Peringatkan Marquez Yang Sering Kritik, Buktinya Rins Bisa Podium Juara

Intinya, Morbidelli harus termotivasi seperti yang terjadi seri Argentina dimana pembalap asal Italia tersebut finish ke-4 dalam dua race (sprint race Sabtu dan balapan utama Minggu, red).

koizumi

Tentu saja, The Doctor berusaha peduli karena memang Morbidelli yang pernah meraih runner-up MotoGP 2020 dan juara dunia Moto2 tahun 2017 adalah bagian dari VR46 Riders Academy. Bahkan Morbidelli adalah angkatan pertama VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Jawab Pinangan Yamaha Jadi Tim Satelit, Diterima Atau Ditolak..?

“Di Termas de Rio Hondo, kami melihat Franco lagi, yang kami kenal dan itu membuat kami senang. Ini momen yang sangat penting baginya karena dalam balapan ini dia harus berusaha kompetitif untuk mendapatkan tempatnya bahkan untuk beberapa tahun ke depan, ”ucap Rossi yang saat ini konsen di balap mobil ketahanan.

BACA (JUGA) : Apa Kata VR46 Soal Muridnya Bezzecchi Kandidat Juara Dunia MotoGP ?

“Sementara itu, balapan seperti di Argentina sangat penting untuk moral karena dia pertama kali menunjukkan bahwa dia ada disana, bahwa dia bisa berada di depan. Tapi Termas adalah trek yang spesial, saya akan menunggu yang berikutnya untuk melihat, berharap itu akan kompetitif, bisa di level Quartararo juga di balapan berikutnya, “tambah Rossi yang dikutip dari PaddockGPBB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like