Ternyata Marc Marquez Belum Dapat Ucapan Selamat Dari Pecco Tapi Sudah Dari…

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Marc Marquez (Gresini Racing) ketika diajukan pertanyaan apakah sudah mendapat ucapan selamat dari calon rekan satu timnya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ ? Maksudnya setelah ia diumumkan masuk formasi tim Ducati Lenovo musim depan (2025).

Ternyata juara dunia MotoGP 2019 belum dapat ucapan selamat dari Pecco yang juga jawara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2023-2024) ? Yang pasti, menurut Dall’Igna sebagai General Manager Ducati Corse menyebut bahwa ketika mereka memutuskan nama Marquez, maka Pecco menerima sebagai pembalap profesional.

Namun Marquez menyebut sudah dikontak atau dihubungi oleh bos besar Ducati (Domenicali selaku CEO Ducati Corse). “Tidak, tidak, tapi CEO Ducati menelepon saya dan menyampaikan ucapan selamatnya, ”tukas Marc Marquez yang Februari nanti sudah berusia 32 tahun.

koizumi

BACA (JUGA) : Joan Mir Curhat Tidak Tahu Harus Pergi Ke Tim Mana 2025, Belum Ada Tawaran Sama Sekali

Balapan cukup di trek saja. Setelah selesai race, kembali seperti biasa. “Kotak (paddock tim, red) harus tenang. Peperangan itu di lintasan, di pitbox kita tenang, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like