Tidak Hanya Booking Sirkuit Mandalika Buat Latihan Balap, TDR One Team Juga Tanam Pohon

BeritaBalap.com-Menarik mencermati pelaksanaan event latihan balap bertajuk TDR Track Day Experience 2024 yang dilakukan di Sirkuit Mandalika Lombok (24 Feb). Ada sisi lain yang juga sangat penting diluar konteks racing.

Bahwa kegiatan latihan balap Sport 250 cc, Supersport 600, Superbike 1000 ataupun Matic 150-250 cc yang diikuti tim-tim nasional ini, juga diisi dengan penghijauan yang dilakukan pada sore hari.

Lebih tepatnya penanaman beberapa pohon (10) di area Bukit 360. Ini salah satu titik view yang paling terkenal alias populer di trek yang menjadi langganan gelaran MotoGP tersebut. Tentu saja, aktifitas ini dibawah koordinasi dengan pihak MGPA selaku pengelololas Sirkuit Mandalika Lombok.

koizumi

BACA (JUGA) : Ahmad Marta Ungkap Set-Up Sport 250 Timnya Di TDR Track Day 2024 Mandalika, Ini Jelang Seri 1 MRS 2024

Putera tercinta dari Teddy Hartono selaku CEO TDR Racing yang bernama Darrens ikut terlibat dalam aktifitas ini. Doi ikut menanam pohon yang juga menggunakan pupuk produk merek Bio Booster dari TDR Group yang pabriknya di Jawa Timur.

BACA (JUGA) : Mantap ! TDR Racing Booking Sirkuit Mandalika Puaskan Tim Balap Yang Disupportnya

“Penanaman pohon ini sebagai simbol dan sinergi dengan berbagai pihak untuk melestarikan alam. Harapannya membuat Mandalika menjadi pusat pariwisata dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, “terang Darrens.

So, ini Membuktikan dan menjadi contoh anak-anak muda saat ini untuk membangun konsep diri sehubungan kepedulian pada lingkungan dan kesejahteraan bumi.

Putera Tercinta dari Teddy Hartono selaku CEO TDR Racing yang bernama Darrens ikut terlibat dalam kegiatan penanaman pohon di Bukit 360 Sirkuit Mandalika Lombok

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa TDR One Team yang selama ini memang peduli dengan lingkungan dan bantuan kemanusiaan, juga terlibat dalam proses penghijauan di trek Mandalika. Membuktikan kepedulian pada lingkungan yang sangat penting untuk kehidupan manusia kedepan. BB1/R 4 NU

Tonton VIDEO Penanaman Pohon by TDR One Team di Sirkuit Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like