Ternyata MX King 200 Injeksi Jawara Gas Tipis Dragbike Cicangkal Pakai Rantai Regina dan Busi Brisk


BeritaBalap.com- Wow,… Ternyata MX King 200 injeksi jawara Gas Tipis Dragbike Cicangkal milik tim RC3 Aben Racing terbukti pakai rantai Regina dan Busi Brisk. Tepatnya, MX King pacuan Joko Precil yang menorehkan waktu terbaik di kelas Bebek 200 cc 4T TU Injeksi Open dengan mencatatkan waktu 07.079.

Lintasan N/P Lanud TNI AU, Cicangkal, Tangerang, Banten tempat berlangsungnya acara menjadi saksi kekuatan material dan konstruksi rantai Regina yang lebih tipis hingga putaran final-gear menjadi lebih enteng. Jadi, lebih responsif untuk menyalurkan tenaga dari mesin ke mata gir.

BACA JUGA : Hasil Lomba Gass Tipis Championship Dragbike 2020 Cicangkal


Ditambah lagi, MX King pacuan Joko Precil mendapat support dari busi Brisk yang memaksimalkan pembakaran dalam proses kompresi. Makanya, tenaga yang dihasilkan sangat mendukung untuk menghasilkan speed yang optimal.

Oh ya, busi Brisk ini merupakan produk asal Ceko. Sedangkan rantai Regina produk asal Italia yang memang sudah populer di balap MotoGP dan Moto2 serta Moto3. Jadi, memang sudah terbukti kulitasnya untuk berkompetisi di ranah balap. tim

Facebook Comments

You May Also Like