Bambang Kapten Dukung Bamsoet Ketum PP IMI ? Ketemu di Bali Kamis Ini

BeritaBalap.com-Bursa pemilihan Ketua Umum PP IMI perode 2020-2024 terus berkembang signifikan. Berbagai berita faktual dan spekulasi muncul. Ini lumrah, ini bagian dari politik. Sebelumnya muncul Letjen AM Putranto untuk bersaing dengan incumben Sadikin Aksa.

Akhir-akhir ini, muncul nama Bambang Soesatyo, akrab disebut Bamsoet menguat. Posisinya sebagai Ketua MPR RI, juga tokoh senior Partai Golkar dianggap akan memuluskan langkah birokrasi. Calon kuat untuk pemilihan tanggal 20 Desember mendatang.

Nah, kabar terbaru dari pengakuan Ketua Pengprov IMI Jawa Timur, Bambang Haribowo, akrab dipanggil Bambang Kapten akan berangkat ke Pulau Bali pada Kamis pagi ini (19 Nov).

koizumi

Boleh disebut sebagai upaya pertemuan dan komunikasi lebih lanjut dengan Bamsoet. Usaha untuk menyamakan persepsi dengan lebih memahami visi dan misinya.

“Ya, saya berangkat ke Bali dengan pesawat jam 10.55 Kamis ini. Kita ada pertemua dengan Bamsoet, “ujar Bambang Kapten saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

“Yang pasti, saya belum menyatakan dukungan resmi kepada salah satu calon Ketum PP IMI. Tetapi kandidat yang saya datangin, maka saya memberikan support. Kalau tidak datang kepada salah satu calon, berarti saya tidak mendukungnya, “tambah Bambang Kapten. BB1

Facebook Comments

You May Also Like