Jelang Motoprix 2022 Surabaya : Azza Claw Main Novice, Besut Riset Anyar GTR by Babahe Racing

KmBeritaBalap.com- Seri pembuka dari ajang Kejurnas MotoPrix 2022 region B Jawa pada Sabtu-Minggu ini (5-6 maret) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) , Surabaya, Jawa Timur dijamin jadi magnet tersendiri bagi tim untuk ikut bersaing.

Salah satunya yang telah mempersiapkan diri turun adalah Ahmad Zulfikar akrab disapa Azza Claw.

Pembalap potensial asal Semarang, Jawa Tengah ini akan membesut pacuan barunya yakni menunggangi Honda GTR 150 yang diramu oleh Wahyudi dari Babahe Racing Semarang. Apalagi dikelas Bebek 4 Tak 150 cc TU Novice (MP2), Azza Claw dengan pacuan GTR-nya ini akan bertarung ketat dengan kepungan kreto balap berupa Yamaha MX King dan Honda Sonic.

koizumi

“Berangkat lebih awal buat adaptasi karakter sirkuit dan motor, Om, ” ujar Azza Claw yang didampingi Subhan Aziz, orangtua Azza Claw notabene juragan brand apparel Claw Fell Free terkenal di dunia outfit adventure.

Maka dengan dimulainya gelaran kejurnas ini diharapkan bisa memberikan ruang peta pertarungan yang kompetitif khususnya membina para rider pemula. Tak dapat dipungkiri, bahwa semangat juang dari para petarung pemula bisa memberikan warna proses pembinaan yang optimal. You

Facebook Comments

You May Also Like