Ternyata MX King M Gilang Akbar Jawara Nasional Pemula Grand Final Motoprix 2022 Sentul Dijejali Produk VND, Apa Saja?

BeritaBalap.com- Gelaran Grand Final Kejurnas Motoprix 2022 telah usai dipentaskan di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jabar, akhir pekan lalu (17-18/12). Yang menarik dicermati, ternyata pacuan MX King M Gilang jawara nasional Pemula (MP2) pada Grand Final Kejurnas MotoPrix 2022 dijejeali produk VND.

BACA JUGA : Waduh, Gilang Akbar Roland Lebih Capek Pikiran Dalam Menjuarai Race 1 Novice Final MotoPrix Sentul 2022

Rider bernama lengkap M Gilang Akbar Roland ini harus bersaing ketat mealawan Arai Agaska Dibani yang sama-sama berbekal pacuan yang ditangani oleh Om Hawadis (HDS Racing). Puncaknya, joki andalan tim GMP29 AHRS VND HDS Racing ini sanggup memenangkan duel melawan Arai Agaska.

koizumi

Usut punya selidik, selain mesin yang mengandalkan korekan Om Hawadis, ternyata untuk membantu kinerja akselerasi plus top speed, handling dan pengereman diatas pacuan MX King M Gilang Akbar dijejali produk VND. Seperti pelek yang mengandalkan VND Six Star, lalu handgrip underbone hingga disc cakram VND AK111.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Grand Final Motorprix Race 2 (Minggu 18 Desember)

Perfoma MX King yang dibesut M Gilang yang banyak menggunakan produk VND Racing

Tidak heran jika dengan mengaplikasi produk VND, M Gilang Akbar mendapatkan titik pengereman yang ideal sehingga sangat membantu dalam akselerasi.

Nah, penasaran ingin merasakan performa istimewa produk VND, langsung saja pilih dan tebus produk VND yang kalian inginkan di VND Official Shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like