Bos Ducati Ungkap Sempat Tawarin Jack Miller di Tim Pramac 2023 Tetapi Ditolak

BeritaBalap.com-Jack Miller sudah resmi bergabung dengan tim pabrikan Red Bull KTM mulai musim depan (2023) hingga akhir 2024. Kontraknya 2 tahun dan siap berduet dengan penghuni lama Brad Binder. Oh ya, kepala krunya di tim Ducati Lenovo, ialah Cristian Pupulin juga diajak pindah ke KTM. Itu foto mereka berdua menjadi gambar lead atau utama berita ini.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Quartararo-Marquez-Bastianini-Aleix ! Pecco Sebut 1 Nama Lagi Lawan Kuatnya 2023

Lebih lanjut, diungkap oleh Bos Ducati Paolo Ciabatti bahwa mereka sebetulnya memberikan tawaran kepada Jack Miller untuk berada di tim Pramac Racing. Maksudnya untuk tahun 2023 alias dengan kontrak 1 tahun saja.

koizumi

Tetapi kemudian penawaran tersebut ditolak dan pembalap asal Australia tersebut memilih tim pabrikan KTM. Tentu saja dengan alasan logis kontrak yang lebih lama ataupun nilai kontrak yang diprediksi lebih tinggi dari tawaran Ducati.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Diincar Yamaha Untuk MotoGP 2024

“Dalam kasus Jack, kami punya rencana lain untuknya. Kami ingin menawarinya motor pabrikan di tim Pramac, tapi hanya dengan kontrak 1 tahun, “ujar Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

“Dan dapat dimengerti, dia mendapat kesempatan untuk menjadi pembalap pabrikan di KTM selama dua tahun, mungkin dengan gaji yang sedikit lebih baik. Jadi sangat bisa dimengerti jika dia menolak tawaran kami, ”tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari Speedweek. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like