Ternyata Rossi Kasih Saran Bagnaia Pecco Soal Pilihan Ban di Aragon

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Francesco Bagnaia (Ducati), akrab disapa Pecco yang menyebut bahwa Valentino Rossi memberikan sarannya dalam pemilihan ban untuk balap MotoGP Aragon (12 September).

Itu sehari sebelum race dan pada akhirnya diterapkan Bagnaia Pecco hingga sukses meraih podium terbaik. Raih podium juara untuk pertama kalinya setelah menjalani 44 kali balapan. Rossi memberikan input untuk menggunakan ban keras pada bagian depan dan yang lunak buat belakang.

BACA (JUGA) : Profil Bagnaia Pecco (24 Tahun), Murid VR46 Yang Pecah-Telur Jawara Setelah 44 Kali Race


“Kemarin, saat saya meninggalkan motorhome, dia terus merekomendasikan ban keras untuk depan dan yang lunak untuk belakang, “tutur Bagnaia Pecco yang ada di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP dan itu berjarak 53 poin dengan Fabio Quartararo.

Pada bagian lain, Bagnaia Pecco yang pernah meraih juara dunia Moto2 musim 2018 juga menyampaikan terima kasih kepada treman-temannya yang ada di VR46 Riders Academy. Disebut bahwa mereka yang memiliki program terencana hingga membuat mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

BACA (JUGA) : Marc Marquez : Lawan Pecco Teringat Dovizioso

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini juga untuk Salucci, Falcioni, Albi dan Vale Tebaldi. Kemenangan ini tentunya untuk mereka karena mereka bekerja setiap hari dalam upaya untuk berbuat lebih baik dan lebih baik lagi. Akademi VR46 telah banyak membantu kami, mendorong kita untuk terus meningkatkan, ”tambah Bagnaia Pecco yang dikutip dari TuttomotoriwebBB1

Hasil MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like