MotoGP 2018 Jerez (Kualifikasi) : Johann Zarco Lebih Baik, Ini Protes Vinales Ke Yamaha !

BeritaBalap.com-Lagi-lagi, Johann Zarco (Tech3 Yamaha) mencatat waktu lebih cepat dalam momen kualifikasi MotoGP 2018 Jerez. Maksudnya lebih baik dari duet tim pabrikan (Movistar Yamaha), Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Zarco yang berada di tim satelit terbukti di urutan ke-3, sedang Rossi dan Vinales masing-masing di deretan ke-10 dan ke-11. Jadi terbukti lebih baik walaupun Zarco masih dengan motor tahun lalu yang merupakan M1 versi 2016, sedang Vinales dan Rossi adalah keluaran 2018. Kondisi ini yang kemudian ditanggapi langsung oleh Maverick Vinales.

“Kami harus meningkatkan kinerja elektronik, “tegas Vinales. “Kami memiliki masalah besar. Padahal akan segera masuk pertengahan tahun, dan kita terus tersandung. Sulit. Kami kembali ke titik ketika tahun lalu adalah waktu terburuk untuk Yamaha. Namun demikian, saya akan mencoba segalanya dan memberikannya secara maksimal. Mari kita lihat berapa banyak poin yang muncul, “tambah Vinales yang hanya terpaut 0,014 detik lebih lambat dari Rossi namun kalah dari Zarco dimana mereka memiliki gap 0,3 detik.

koizumi

Secara umum, Rossi dan Vinales berbeda 0,628 detik dari Cal Crutchlow (LCR Honda) yang ada di posisi teratas. Vinales menegaskan bahwa ia begitu banyak mengalami sliding hingga tidak merasakan kinerja ban belakang yang baru.

“Segalanya sulit bagi kami di trek ini. Kami menderita di seri pertama. Saya sliding begitu banyak, saya bahkan tidak merasakan ban belakang baru. Kami harus terus bekerja, kami perlu meningkatkan. Saya harus membuat awal yang baik dalam perlombaan dan balapan secara agresif sejak awal. Mari kita lihat apakah itu berhasil, “tukas Vinales. BB1

menggerakkan kecepatan di sekitar tempat ke-6 atau ke-8. »

 

Facebook Comments

You May Also Like