Bos Ducati Tanggapi Keras Protes Aprilia Soal 8 Rider, Disindir Tidak Akan Bisa !

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menanggapi keras protes bos Aprilia Massimo Rivola yang tidak suka dengan eksistensi 8 Ducati saat ini. Ini dianggap sebagai wujud ketidakadilan dan tidak fair.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Kritik Keras Dorna, 8 Rider Ducati Tidak Fair Dalam Kompetisi ! Ada Kepentingan Politis ? Harus Ada Batasan Jumlah Motor

Seharusnya Dorna Sports selaku promotor penyelenggara memiliki aturan yang membatasi jumlah pembalap dari sebuah merek motor agar kompetisi berjalan seimbang. Ini yang kemudian dijawa oleh Ciabatti.

koizumi

“Bisakah dia memaksa  timnya untuk mengganti pabrikan dan mungkin membelanjakan lebih banyak uang daripada anggarannya ? Saya tidak yakin dengan ide ini, tapi saya mengerti pendapat Rivola, saya mengerti ucapannya, “ucap Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Honda Siapkan Plan B Yang Ekstrim Karena Krisis Perfoma RC213V, Apa Itu ?

“Saya yakin jika pabrikan lain memiliki motor yang se-kompetitif Ducati dan menawarkannya dengan harga yang wajar, maka salah satu tim kami dapat memilih pabrikan tersebut. Mungkin kemudian mereka akan mengharapkan lebih banyak perhatian”.

“Delapan pembalap itu banyak. Jadi saya berpikir bahwa angka itu pada akhirnya akan turun. Tapi apakah Aprilia siap melengkapi tim ketiga sekarang ? Saya ragu. Sebelum mengkritik sistem, mereka harus mengajukan penawaran kepada tim. Saat ini tidak ada tim pelanggan Yamaha karena diambil oleh Aprilia. Ini diterima karena mereka mungkin membuat penawaran yang lebih baik dalam hal daya saing paket, harga dan panjang kontrak, “tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like