Vinales-Lecuona, Lorenzo-Foggia, Ini Formasi Pasangan Rider Balap Flat Track di Tavullia

BeritaBalap.com-Balap di trek tanah dengan titel 100 km of champion di Motor Ranch Tavulia akan berlangsung dalam 2 tahap. Masing-masing tersaji 50 lap. Sistem racenya dengan 2 pembalap dan model startnya seperti dalam kompetisi balap ketahanan Le Mans.

BACA (JUGA) : Akui Dulunya Konflik, Lorenzo Ungkap Alasannya Terima Undangan VR46 Balap Flat Track

Jadi rider berlari mendatangi motornya dan langsung melaju di lintasan. Racer-racer top memastikan hadir disini. Selain Jorge Lorenzo, juga ada Maverick Vinales.

koizumi

“Ini memang keren, saya sudah melakukan dan itu luar biasa. Ini pesta tetapi juga kompetisi, semua orang ingin menang disini, ”tukas Maverick Vinales yang pastinya pernah 4 tahun bersama dengan VR46.

BACA (JUGA) : Bos Besar Suzuki Bicara Manajer Baru (2022) Dan Kontrak 2 Pembalapnya

Adapun untuk pasangan pembalap dalam hajatan 100 Km of Champion hari pertama adalah Valentino Rossi yang akan kembali berpasangan dengan Luca Marini, kemudian Andrea Migno dan Marco Bezzecchi, lanjut Celestino Vietti bersama Niccolò Antonelli, Stefano Manzi berduet dengan Elia Bartolini.

Lalu Maverick Vinales dengan Iker Lecuona, Alex Rins dan Albert Arenas, Mattia Pasini dengan Lorenzo Baldassarri, ‘Diggia’ dan Francesco Cecchini, Jorge Lorenzo dengan Dennis Foggia.

Adapun pemenang 100 km of Champion tahun 2019 dimenangkan Rossi dan Luca Marini. Sebelumnya (2018), jawaranya Rossi-Morbidelli dan 2017 milik Morbidelli Pasini. Kemudian musim 2016 dimenangkan Rossi-Marini dan 2015 Bulega-Baldassarri. Tahun ini Franco Morbidelli tidak ikutan karena fokus penyembuhan lututnya untuk persiapan pengujian pada awal Februari nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like