Ternyata Tim Honda Pertamina Enduro Duck57 Disupport Universitas Malahayati Lampung

BeritaBalap.com-Mungkin penggemar road race mania belum tahu, bahwa timnya Hokky Krisdianto, yaitu Honda Pertamina Enduro Duck57 disponsorin oleh Universitas Malahayati Lampung. Bahkan dukungannya disebut signifikan. Artinya penting untuk konteks survive dan eksistensi tim yang dimiliki Hokky Krisdianto, mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an tersebut.

Pertanyaan kritisnya, kok bisa ini terjadi ? Bagaimana ceritanya sebuah lembaga pendidikan menjadi sponsor tim balap ? Ternyata, semua ini karena hubungan dekat Hokky Krisdianto dan DR. Muhammad Kadafi SH, MH. Nah, yang disebut terakhir adalah pula mantan pembalap nasional yang sangat disegani di tahun 2000-an.

Muhammad Kadafi dan Hokky Krisdianto punya hubungan baik dan mesra saat sama-sama di tim Star Motor. Ini saat bernaung dalam pasukan yang dikomandoi almarhun Benny Djatiutomo dan kenyang dengan prestasi nasional. Namun memang saat ini Muhammad Kadafi sudah penuh dengan gelar. Itu lihat saja, sudah lengkap gelar kesarjanaannya. Ada S1, S2 hingga Doktor (S3).

koizumi

Ternyata doi saat sekarang adalah rektor dari Universitas Malahayati Lampung yang menjadi salah satu perguruan tinggi terbesar dan terlengkap di tanah air. Pastinya, kondisi ini karena kecintaan Muhammad Kadafi yang juga terpilih sebagai anggota DPR pada dunia road race.

“Ini ekspresi dari hobi saya yang dulu dibesarkan dalam dunia balap nasional, juga kita punya tali silatuhrahmi yang selalu terjalin, “tukas Muhammad Kadafi yang juga Ketua Umum Kadin Lampung dan Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung. Bagi yang belum paham, itu fotonya menjadi gambar utama/atas berita ini, tepatnya pada sisi kanan foto dengan t-shirt hitam.

“Saya sangat bersyukur dapat didukung teman lawas saya. Ini kebanggaan saya dapat disupport Universitas Malahayati, “tukas Hokky Krisdianto yang konsen di balap Kejurnas OnePrix 2019 dan Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) dengan formasi rider yang mengutamakan pembinaan pemula-pemula potensial. BB1

Facebook Comments

You May Also Like