Ternyata Tim LHN HP969 Siapkan Wearpack Pembalapnya Dengan 4 Merek Berbeda

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang tidak tahu ataupun paham, bahwa manajemen tim LFN HP969 itu menyiapkan wearpack atau pekaian balap bagi ridernya dari berbagai macam merek berbeda.

Jadi bukan hanya tersedia satu saja yang akan diservice atau diganti ketika rusak. Atau bukan pula dengan jatah 2 kali wearpack merek yang sama dalam 1 tahun musim kompetisi. Dijamin ini berbeda.

“Kita siapkan 4 wearpack berbeda untuk pembalap saya, baik merek luar ataupun nasional, “ujar Haji Putra Rizky selaku pemilik tim dalam sebuah kesempatan diskusi.

koizumi
Fahmi Bassam saat podium ke-2 di race awal pemula (OP2) dan kemudian podium terbaik di race ke-2 OnePrix 2023 Sentul

Ada 1 merek luar adalah Taichi yang harganya dijamin relatif mahal. Produk ini memang jarang dipakai tim-tim balap nasional, selebihnya 3 lagi produk nasional AHRS, Ardian’s dan Gordon’s.

“Intinya, sebagai apresiasi kita kepada perjuangan pembalap di lintasan, “tambah Haji Putra Rizky yang di awal kompetiti 2023 ini mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, dimana di level OnePrix dengan podium juara dan runner-up di kelas pemula (OP2) OnePrix 2023 Sentul dan di balap Asia (ARRC) hampir podium dengan gap waktu tipis sekali, harus puas finish ke-4 dan ke-5 di ARRC 2023 Thailand lewat Reynaldi Pradana dan M Robby. BB1

Facebook Comments

You May Also Like