Ternyata UMA Racing Ikut Sponsorin Di Giannantonio Yang Jawara Moto2 Jerez

BeritaBalap.com-Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) sukses meraih podium juara kelas Moto2 dalam seri ke-4 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu kemarin (2 Mei).

Pembalap asal Italia usia 22 tahun dapat konsisten menjaga jarak dengan pembalap di belakangnya (Raul Fernandez dan Marco Bezzecchi). Ini adalah podium terbaik yang pertama kalinya diraih Giannantonio selama balapan Moto2. Dalam hal ini sudah masuk tahun ke-3.

Yang menarik, bahwa sponsor-sponsor terkait tim ini adalah produk-produk yang ada di Indonesia dan Malaysia. Untuk produk Indonesia lebih mengarah kepada produk general yang tidak ada hubungannya dengan dunia racing tanah air. Misal obatan Antangin, aki GS Astra dan lainnya


Apa yang dong memang berkorelasi dengan produk racing ?  Adalah UMA Racing yang notabene berasal dari Malaysia dan part racing ini begitu populer di dunia balap nasional. Itu logonya tampak jelas dan tegas di bagian depan, dekat angka 2 nomor start.

Banyak dipakai di balap bebek ataupun sport. UMA Racing yang satu bendera dengan Racing Boy (RCB) ini mengarah kepada jeroan atau bagian dalam mesin seperti perangkat piston dan klep yang tersedia dalam berbagai diameter, kemudian rasio, house kopling dan sebagainya.

Sebagian besar tim terbaik di Indonesia, memang disupport UMA Racing yang di Indonesia didatangkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Jadi N1 yang mensponsori berbagai balapan Kejuaraan Nasional ini distributornya UMA Racing, sekaligus RCB, Proliner dan R9. Kantornya di Tangerang, gedungnya megah, baru dan luas pula, ada ruang pamer juga. Keren pokoknya. BB1

 

Hasil Juara Moto2 Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like