Jelang Kejurnas MotoPrix 2021 Semarang : Kelas ECU Std (MP4) Dipastikan Ada, Semua Aspirasi Diakomodir

BeritaBalap.com-Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa yang akan dihelat di Sirkuit Mijen Semarang pada tanggal 5-6 Juni nanti jadi pilihan realistis, tepat sasaran dan tepat guna bagi para pembalap cilik. Khususnya kelas ECU Standar.

Apa sebab ? Karena jelas dan tegas kategori tersebut akan dihadirkan dalam Kejurnas MotoPrix 2021 Semarang. Penyelenggaranya, Indiel Racing Organizer paham sekali dengan regulasi kelas-kelas yang dikejurnaskan dan mengerti aspirasi yang memang sedang trend saat ini.


BACA (JUGA) : Ingat ! Seri 1 Kejurnas MotoPrix 2021 Di Mijen Semarang (5-6 Juni), Berburu Tiket Final Region

Demikian fakta otentik seiring sekolah balap yang semakin bergairah.  “Tim saya, saya pastikan bertarung di Kejurnas MotoPrix 2021 Semarang karena memang sudah jelas adanya kelas ECU Std (MP4). Kan banyak murid saya yang main ECU Std, “ujar Wawan Hermawan, pemilik sekoah balap WH-19 Racing School yang juga owner team Honda WH-19 Racing School.

Wawan Hermawan, pemilik tim Honda WH-19 Racing School yang pilih konsen di Kejurnas MotoPrix 2021 Jawa yang sudah dipastikan ada kelas ECU Std (MP4)

“Kalau tim kita memang sejak awal sudah memutuskan fokus di Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa. Pada prinsipnya, kita kembali kepada hakekat dan tradisi Kejurnas Road Race yang melekat pada nama MotoPrix. Ini sudah puluhan tahun berlangsung dan tidak berubah-ubah namanya dan kualitasnya”.

“Kejurnas MotoPrix itu adalah event IMI sebagai induk olahraga otomotif Indonesia yang kemudian dikomunikasikan kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI dan klub untuk diselenggarakan. Juga ada final region yang mempertemukan semua perwakilan pemenang region, “timpal Rafael, manajer tim Honda Laturama yang bermarkas di Semarang, tetapi motornya by MBKW2 Yogyakarta.

Honda Laturama memang sejak awal memutuskan fokus di Kejurnas MotoPrix 2021 Region Jawa

BACA (JUGA) : Kembali Ke Khitah ! Tim-Tim Pabrikan Pastikan Balap Kejurnas MotoPrix Semarang (5-6 Juni)

Beberapa tim pabrikan juga memastikan siap bersaing di Kejurnas MotoPrix 2021 Semarang, diantaranya Honda Fasttech, Honda Duck 57, Yamaha The Strokes55 dan lain-lain. Yang pasti, pasukan privateer yang memang kerpa latihan di Mijen dijamin siap ambil bagian.

“Kita akan akomodir kelas-kelas Kejurnas dan pastinya kelas-kelas 2 tak yang semakin ramai peminatnya. Misal bebek 2 tak std, underbone dan sport 2 tak. Itu akan tersaji beberapa kelas. Jadi aspirasi pencinta balap kita penuhi, terlebih sudah relatif lama mereka tidak balapan, “terang Edward “Indiel”, komandan Indiel Racing Organizer yang memegang pula pelaksanaan Kejurnas Grasstrack 2021 region Jawa dan seri awalnya (1) juga di Semarang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like