Terpilih Aklamasi, Juferri Simon Lanjut Pimpin IMI Kalteng !!

BeritaBalap.com – Jumat lalu (19/11) IMI Kalimantan Tengah kembali merayakan atas terpilihnya Juferri Simon sebagai ketua IMI Kalteng 2 periode, yap dirinya kembali terpilih secara aklamasi dari seluruh klub yang hadir dalam Musprov Kalimantan Tengah 2022.

Setidaknya, ada sekitar 12 klub otomotif yang hadir dalam pemilihan ketua IMI Kalteng dan kesemuanya memberikan dukungannya kepada Ferry atau Juferri Simon untuk melanjutkan jabatannya tersebut 2022 hingga 2026 mendatang.

“Seluruh klub yang hadir sepakat untuk mendukung penuh beliau, kami masih banyak berharap kedepannya otomotif Kalimantan Tengah bisa lebih baik lagi di tangan beliau,” ungkap Billy W Sapta yang menjabat sebagai Sekretaris IMI Kalteng.

koizumi

Dalam pemilihan tersebut juga dihadiri utusan PP IMI yaitu bapak Nasrul Fuad untuk memastikan pemilihan benar-benar berjalan lancar tidak ada kendala.

BACA (JUGA) : Peduli Gempa Bumi Palu, Insan Balap & IMI Buka Donasi, Terkumpul Sementara Rp. 40 Juta-an

Juferri Kembali Menjabat 2 Periode

Dalam pemilihan tersebut, ketua IMI Kalteng terpilih sangat berharap kedepannya bisa lebih maju lagi. Tidak hanya itu saja, pembibitan pembalap bakal terus dilanjutkan supaya Kalimantan Tengah bisa semakin banyak pembala[ penerus di masa mendatang.

“Terima kasih atas semua dukungan, saya pribadi berharap kedepannya IMI Kalimantan Tengah bisa lebih berkembang dan maju dimasa mendatang. Dengan lebih memperkuat lagi administrasi organisasi, pembibitan para atlit serta menambah jumlah event event baik kompetisi maupun hobby, meningkatkan kegiatan wisata dan bakti sosial. Tidak hanya itu saja yang pasti selalu beradaptasi dengan perkembangan situasi di setiap generasi,” tutup Juferri. CHR

Facebook Comments

You May Also Like