Terungkap ! Ada 14 Rider Dari 5 Tim by Racetech di OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Jelang launching Kejurnas OnePrix 2023 yang akan dihelat tanggal 17 Februari nanti di Jakarta, adalah menarik untuk mengetahui tim-tim dan pembalapnya yang bernaung di bengkel Racetech Jakarta. Disebut menarik karena diprediksi kuat akan mendominasi jumlah starter kelas paling bergengsi seeded (OP1).

BACA (JUGA) : Awas Denda 100 Juta Di OnePrix 2023 ! Aturan Tidak Boleh Latihan 15 Hari Sebelum Event

Hasil investigasi penulias, ada 5 tim by Racetech yang akan berlaga di Kejurnas OnePrix 2023. Maksudnya buat kategori OP1 ya. Mulai tim ASR KKP, kemudian Aben Racing, RMS, Merak Raja Dancer dan Dit’s Racing Palangkaraya. Mereka semua dibawah komando Leon Chandra selaku pemilik Racetech Jakarta.

koizumi

“Jadi untuk pembalap, memang sebagian besar sudah pasti, baik yang dari 12 peringkat terbaik OnePrix 2023, juga dari MotoPrix region dan jawara pemula OnePrix 2022 yang naik level seeded, “terang Robin Racetech yang boleh disebut sebagai orang terdekat dan terpercaya Leon Chandra untuk menghandle beberapa tim tersebut.

BACA (JUGA) : Tinggal Sekira 1 Bulan ! Kenapa Belum Keluar Juga Starter Resmi OnePrix 2023 ?

Dari tim ASR KKP akan diperkuat 3 pembalap, kemudian pasukan Aben Racing (2), lanjut RMS (3), Merak Raja Dancer (3) dan Dits Racing (3).  Itu planning ya karena harus menunggu kepastian dari Kejurnas OnePrix 2023.

Leon Chandra, komandan bengkel Racetech Jakarta

“Hitungan saya ada sekitar 14 pembalap. Namun memang kita masih wait and see melihat perkembangan yang terjadi. Dalam hal ini mencermati bagaimana keputusan OMM dan IMI yang transparan dan bertanggung jawab sesuai aturan dalam menentukan pembalap yang masuk dalam kuota peserta OP1 OnePrix 2023, “tambah Robin Racetech. BB1

Facebook Comments

You May Also Like