Ternyata Tim YM Racing Yang Borong 7 Piala di Road Race Pangandaran Pakai 3 Part VND, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati karena ini sebuah fakta atau kenyataan yang terjadi. Aktual, berlangsung di gelaran PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran Jawa Barat di Sirkuit Non Permanen Grand Panadaran, Minggu (12 Februari). Ini soal tim YM Racing yang memborong 7 piala. Mereka penguasa kelas-kelas matik yang tersaji.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Road Race 2023 Pangandaran

Dalam hal ini, para pembalap yang merebut podium, mulai dari Rio Adi dan Azi Zihad yang berhasil meraih podium ke-2 dan ke-3 di kelas Matic 130 cc Open (MP7). Kemudian Deatun yang turut menyumbangkan podium ke-4 dan ke-5 di kelas Matic 116 cc Wanita A dan Matic 130 cc Wanita A.
Selanjutnya Sari Agustina yang berhasil menjadi runner up di kelas Matic 130 cc Wanita A. Terakhir, Risma Putri yang sukses merenggut posisi ke-2 Matic 116 cc Wanita B dan berhasil menjadi yang tercepat di kategori Matic 130 cc Wanita B. Torehan tersebut pastinya tak lepas dari peran Aris Nugraha selaku mekanik andalan tim balap bernama lengkap YM Racing Valvoline VND Rev1.

BACA JUGA : Fakta Spesial Event Some1Else Road Race 2023 Pangandaran Yang Hadiahnya Diatas Rata-Rata

koizumi
Tim YM Racing yang disupport perangkat VND Racing sukses meraih 7 piala

Perangkat VND Racing yang dipakai pada berbagai pacuan matik berhubungan dengan upaya meningkatkan perfoma motor. Ini berdampak positif pada kinerja kaki-kaki dan pengereman yang lebih maksimal.

“Kita memang disupport part VND Racing untuk pelek, kemudian disc atau piringan cakram dan handgrip, “terang Yodi Rustandi sebagai bos tim yang akrab disapa Yodi.

Bagi yang ingin membelinya secara online sekaligus melihat produk-produk VND lainnya, bisa kunjungin langsung atau KLIK saja link berikut ini :  Shopee Mall VND Official. adv 

Facebook Comments

You May Also Like