Terungkap Alasan Pemilik Tim Trackhouse Asal USA Tapi Tidak Rekrut Joe Roberts Yang Satu Negara

BeritaBalap.com-Manajemen tim Trackhouse Racing sudah memutuskan bahwa mereka menggaet pembalap baru asal Jepang, Ai Ogura. Maksudnya untuk penghuni musim depan (MotoGP 2025). Jadi akan diduetkan dengan penghuni lama , Raul Fernandez.

Konteks ini yang menimbulkan pertanyaan kritis. Kenapa tidak mengambil pembalap USA. Mengingat pemilik tim ini adalah warga negara USA. Namanya Justin Marks.

Lagian pula, petarung Moto2 yang berasal dari Joe Roberts punya prestasi yang bukan kaleng-kaleng. Saat ini di posisi ke-3 klasemen sementara. Berpeluang raih juara dunia Moto2.

koizumi

BACA (JUGA) : Toprak Disebut Punya Teknik Balap Spesial Tetapi Kenapa Tim MotoGP Tidak Berminat ?

Ternyata, menurut pengakuan owner team Trackhouse Racing yang notabene dibekali pacuan Aprilia RS-GP mengatakan bahwa ia ingin mengkolaborasi berbagai budaya. Tidak harus USA sebagai negaranya. Ia ingin yang lebih variatif. Misal saat ini dengan dukungan pelaga asal Spanyol dan Jepang. Satu dari benua Eropa dan satunya dari Asia.

BACA (JUGA) : Terungkap Jumlah Kru Tim MotoGP VR46 Dalam Setiap Seri Balapan

“Semua orang punya cerita, dan saya penggemar berat Joe. Saya suka Joe, saya penggemar berat bakatnya. Saya pikir yang terpenting adalah kami memiliki visi besar dan strategi besar sebagai sebuah perusahaan, dan Trackhouse Racing MotoGP merupakan perluasan internasional dari label Trackhouse.”

“Dan bagi kami, penting untuk mencoba menjangkau sebanyak mungkin budaya yang berbeda, mewakili sebanyak mungkin bagian dunia yang berbeda, “terang Justin Marks yang dikutip Berita Balap dari TNT Sport.

BACA (JUGA) : Honda Siap Pindahkan Basis Risetnya di Italia Karena di Jepang Sulit Berkembang ?

“Namun hari ini, pada tahun 2024, 2025, tim balap motor ini benar-benar mewakili ekspansi internasional bagi perusahaan dan hal itu sangat penting bagi kami, ”tambah Justin Marks yang disupport Davide Brivio selaku manajer tim.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like