Terungkap Alasan Spesial Bos Tim Yamaha Akai Jaya Rekrut Yoga Adi Pratama

BeritaBalap.com-Yoga Adi Pratama memang sudah dipastikan bergabung di tim Yamaha Akai Jaya untuk musim 2020 ini. Bahkan sudah tandatangan kontrak pada Senin malam (11 Februari) setelah acara syukuran tim sekaligus perpindahan markas yang notabene tidak jauh dari basecamp MBKW2 Yogyakarta. Itu di daerah Berbah Sleman, Yogyakarta.

Jadi, hebatnya Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) ini punya markas sendiri ya walaupun disupport penuh bengkel MBKW2 Yogyakarta. Lebih lanjut, terungkap alasan spesial kenapa kemudian Yamaha Akai Jaya menggaet seeded asal Gunungkidul Yogyakarta, Yoga Adi Pratama yang di musim 2019 bersama Honda Bethar.

BACA (JUGA) : Syukuran Tim Yamaha Akai Jaya Di Jogja Bareng Anak Panti Asuhan

koizumi

Mau tahu alasannya ? Ternyata memang ada kedekatan spesial antara Yoga dengan anak-anak MBKW2 Yogyakarta. Utamanya Mlethiz MBKW2 selaku komandan MBKW2. Jangan-jangan memang sudah ada komunikasi sebelumnya. Kan sama-sama di Ngayogyakarto Hadiningrat. He he he he he…

Tim Yamaha Akai Jaya saat acara syukuran tim di Berbah Sleman Yogyakarta

“Ini yang penting, kedekatan dan suasana internal yang akrab. Jangan ada jurang atau jarak. Mekanik dan pembalap, juga manajer dan pemilik tim sebagai teman, “tegas Andi Akai selaku owner-team sekaligus pemilik main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah. Tidak perlu disebut detail ya usahanya. Diantaranya, pemilik Hotel Santika Palu, juga pemilik diler dari dua merek mobil berbeda di Palu. Masih banyak lagi !

Ini alasan keduanya. “Disamping itu, Yoga juga terbukti podium saat OnePrix 2020. Itu bukti kualitasnya. Saya yakin dengan dukungan mesin MBKW2, maka akan lebih baik lagi, “tambah Andi Akai yang sudah masuk tahun ke-7 bersama chief-mechanic Yogi MBKW2. Menurut rencana, Yoga AP akan ditempatkan pada balap OnePrix 2020, kemudian Yamaha Cup Race 2020. BB1

VIDEO SYUKURAN TIM YAMAHA AKAI JAYA BERSAMA MBKW2 YOGYAKARTA :

Facebook Comments

You May Also Like