Terungkap Alasan Zarco Mau Bergabung Dengan Avintia Ducati

BeritaBalap.com – Walau tidak ikut tes resmi Valencia dan Jerez, Johann Zarco digosipkan sudah menandatangani kontrak bersama Ducati di Avintia. Pengumanan bergabungnya Zarco memang belum resmi, namun tanda-tandanya mulai nampak.

BACA (JUGA) : Hubungan Dengan Gigi Dall’Igna Renggang, Dovi Siap Hengkang, Ada Apa?

“Situasinya sangat jelas, Johann Zarco sudah mendapat kontrak bersama Ducati, namun dia akan ditempatkan di Avintia dengan motor Desmosedici GP19,” terang Claude Michy, promotor Sirkuit Le Mans.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Ada Nama Zarco Di Tes Jerez, Yang Muncul Malah Eric Granado, Kemana Zarco?

Keyakinan Johann Zarco mau bergabung dengan Avintia lantaran rayuan dan pendekatan Claude Michy dan Gigi Dall’Igna sendiri.

Lantas apa yang membawa Johann Zarco mau bergabung dengan Avintia? Padahal sebelumnya Zarco berkomentar bahwa hanya ingin balap di tim papan atas?

BACA (JUGA) : Zarco Tolak Tawaran Ducati, Malah Ingin Ke Moto2, Kenapa?

Ya, walau berada di Avintia, Gigi DalI’Igna berani memberi jaminan akan menempatkan staff dan mekanik terbaik dari Ducati factory di Avintia. Artinya walau di tim papan bawah, namun perlakuannya tidak beda dengan factory team dalam cara setting dan penggunaan komponen.

“Gigi memberi jaminan akan menempatkan staff Ducati di Avintia,” lanjut Claude Michy.

BACA (JUGA) : Hot News : Zarco Konfirmasi Bergabung Dengan Ducati Tapi Ditempatkan Di Avintia

Ducati sangat berharap Johann Zarco mampu terus masuk 10 besar di musim 2020 dan baru kemudian di musim 2021 menempatkan Johann Zarco di tim pabrikan. WIC

Facebook Comments

You May Also Like