Zarco Tolak Tawaran Ducati, Malah Ingin Ke Moto2, Kenapa?

BeritaBalap.com – Beberapa waktu belakangan, Johann Zarco kerap dikerubung wartawan untuk menanyakan nasibnya ke tim mana akan berlabuh pada musim 2020 mendatang. Apalagi setelah dipastikan Lorenzo pensiun.

“Saya merasa kesepian beberapa bulan lalu. Tapi sekarang tidak lagi karena kalian (wartawan) kerap menanyakan soal tahun depan. Yang saya bisa jawab, saya belum tahu apapun soal itu (musim 2020),” jelas Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Lorenzo Kembali Balap Tahun 2021, Ini Jawabannya Langsung !

koizumi

Rumor terbaru di sirkuit Valencia bahwa Johann Zarco tengah dilirik Ducati. bukan tim pabrikan melainkan Avintia Ducati yang akan menggunakan GP19 di musim 2020 mendatang. Namun Johann Zarco menolak Avintia.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Valencia : Quartararo Pole Position, Sudah 6 Kali, Pecah-Telur Podium Jawara ?

“Saya ingin bertahan di MotoGP tapi di tim papan atas, dan bukan Avintia. Saat ini mungkin saya akan berpikir kembali ke Moto2 jika tidak bisa bersama Honda,” jelas Johann Zarco.

Johann Zarco memang berambisi untuk menjadi rider papan atas sehingga hanya tim besar yang akan diterima proposalnya. “Saya yakin dengan tim dam motor bagus akan mendapat hasil yang bagus pula,” tutup Zarco. WIC

Facebook Comments

You May Also Like