Ada 2 Pembalap ART Jogja Yang Siap Naik Level Pemula dan Rookie, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru dan aktual yang diterima penulis, bahwa ada 2 pembalap di tim Astra Motor Racing team Yogyakarta (ART Jogja) yang siap naik level dalam konteks balap nasional.

BACA (JUGA) : Apa Kabar ART Yogyakarta? Persiapan Jelas Kejurnas One Prix Bakal Dimaksimalkan

Siapa saja ya ? Tarik nafas dulu ya, santai dulu, jangan keburu-buru ah..! He he he he… Jadi akan ada satu pembalap rookie (OP3) yang naik ke strata pemula (OP2) dan satu lagi dari ECU Std (OP4) naik ke level rookie (OP3).

koizumi

Siapa dong ? Kok kelamaan bilangnya.  Yang pasti, mereka ini talenta-talenta muda binaan ART Jogja yang dikomandoi Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja. Iya…, siapa ? Siapa euy ?

“Jadi untuk Jorge Raphael Gading yang kemarin di ECU Std (OP4) dengan hasil posisi ke-2 nasional akan naik ke level rookie (OP3), “ujar Rudi Hadinata saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Jorge Raphael Gading memang pemegang tongkat estafet dari trio ART Jogja sebelumnya (Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer). Oh ya, yang pasti, ada penggantinya untuk kelas ECU Std, itu nanti beritanya ya.

Jorge Raphael Gading naik ke kelas Rookie (OP3)

Kemudian yang menarik, Decksa Almer yang juga putera mantan pembalap nasional Wawah Hermawan siap sedia naik ke kelas pemula (OP2), sedangkan rekan satu timnya, Veda Ega Pratama dan M Diandra tetap di kategori rookie (OP3) saja. Kok bisa begini ya ? Ada alasan logis dan strategisnya.

Decksa Almer diproyeksikan naik ke level pemula (OP2)

“Ini karena Veda dan Diandra akan lebih banyak naik sport di balap internasional ATC 2022. Saya pikir Decksa yang akan balap Thailand Cup akan lebih siap secara waktu dan kesempatan berlatih bebek”.

“Yang pasti, Mas semua ini sudah kita bicarakan bersama dengan mereka bertiga, juga dengan orang tuanya Jorge, “tambah Rudi Hadinata yang akhir-akhir ini sibuk mengurusi akun Youtubenya yang punya penghasilan lumayan per-bulan. Tapi nggak enak disebut ya, yang pasti sudah 8 digit per-bulannya. Mantap bos !!! BB1 (Ket FOTO : Astra Motor)

Facebook Comments

You May Also Like