Petrucci Peringatkan Pecco ! Ada 4 Pembalap Kuat Lainnya, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci ikut berkomentar sehubungan peta kekuatan MotoGP 2022. Ini soal potensi keunggulan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang banyak disebut sebagai favorit.

BACA (JUGA) : Petrucci Tantang Marc Marquez Dan Dovizioso Balap Reli Dakar 2023, Apakah Berani ?

Terlebih setelah begitu dominan dalam paruh kedua perjalanan MotoGP 2021, termasuk memborong podium juara dalam 2 seri terakhir di Portimao dan Valencia. Mantan pembalap MotoGP tim Tech3 KTM ini menyebut memang Pecco diakuinya sebagai favorit.

koizumi

Tetapi ada 4 rider lain yang disebutnya kuat. Siapa saja ? Itu Quartararo, Marquez, Mir dan Morbidelli. Alhasil, harus diwaspadai. Pada bagian lain, Pecco juga disebutnya harus dapat konsisten sejak awal seri. Ini mengambil pelajaran 2021.  Termasuk bagaimana membuat dirinya dapat memanage kondisi sebagai seorang favorit juara.

BACA (JUGA) : Kepala Kru Ramon Forcada Ungkap Masalah Dovizioso Diatas M1

“Saya pikir dia bisa memulai sebagai favorit, mengingat hasil final musim lalu. Bahkan jika Quartararo dan Marquez akan menjadi masalah besar. Tapi juga Mir, Morbidelli dan pebalap kuat lainnya, “terang Petrucci yang beberapa waktu lalu dapat meraih podium juara dalam etape ke-5 dari Reli Dakar 2022 bersama tim Tech3 KTM.

“Pecco telah membuat kemajuan dalam pikiran dan cara berkendaranya, dia tahu bagaimana memanfaatkan kualitas motornya. Aspek negatifnya dimulai sebagai favorit, itu adalah masalah yang harus dikelola, ”tambah Petrucci yang pada akhirnya kembali ke ducati sebagai pembalap superbike di gelaran MotoAmerica. BB1

Facebook Comments

You May Also Like