Kepala Kru Ramon Forcada Ungkap Masalah Dovizioso Diatas M1

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (withU Yamaha RNF) belum juga on fire diatas Yamaha M1. Belum juga menorehkan prestasi spesial. Ini setelah menjalani beberapa seri MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Ingin Dekat Dengan Fans, Mario Aji Mulai Bikin Merchandise

Apa yang sebetulnya menjadi problem dari Dovizioso ? Konteks ini yang dijawab langsung oleh kepala krunya Dovizioso, ialah Ramon Forcada. Ternyata berhubungan dengan langkah adaptasi. Mengingat juga, bahwa Dovizioso sebelumnya berada di Ducati selaam sekitar 8 tahun.

koizumi

“Dia tahu apa yang dia butuhkan untuk menjadi cepat, tetapi dia berjuang karena baginya Yamaha adalah motor yang sama sekali berbeda. Tahun pertama juga sulit bagi Morbidelli, itu untuk semua orang ketika mereka berganti motor, “tutur Ramon Forcada yang pernah mengawal Franco Morbidelli meraih posisi ke-2 dalam MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Mekanik Terbaik Karena Terbukti Jos Dalam GP125, GP250, WorldSBK Dan MotoGP

“Dia adalah pekerja keras, terutama sangat memperhatikan detail. Ini sedikit seperti filosofi Ducati dimana detail penting dan membantu kamu menjadi cepat. Dia memiliki banyak metode dan ingin menjadi jelas tentang berbagai hal”.

“Dia bekerja berjam-jam pada data untuk mencoba tetap di depan, “tambah Ramon Forcada yang cukup lama memback-up Jorge Lorenzo hingga 3 kali meraih juara dunia MotoGP (2010, 2012 dan 2015). BB1

Facebook Comments

You May Also Like