Terungkap ! Ini Penjelasan Kepala Medis MotoGP Soal Kondisi Cedera Marquez

BeritaBalap.com-Kepala medis dalam balap MotoGP yang disebut Clinica Mobile, ialah Dokter Michele Zasa menerangkan kondisi Marc Marquez (Repsol Honda) yang sebenarnya.

BACA (JUGA) : Salut Buat Michele Zasa, Dokter MotoGP Yang Terdepan Perangi Virus Corona Di Italia

Maksudnya, kondisi lengan dan bahu yang sempat membuatnya istirahat selama sekira 9 bulan. Jadi bukan soal accident yang baru terjadi diatas motor enduro hingga membuat MM93 gegar otak dan tidak dapat mengikuti balapan di Portimao, Minggu ini (5-7 November).

koizumi

Menurut Dokter Michele Zasa, MM93 itu sudah sangat membaik, terbukti bisa merebut podium juara. Ditekankannya pula bahwa kondisi lengan dan bahunya tidak mungkin kembali 100 persen seperti sebelumnya. Jadi kedepan MM93 akan membutuhkan perjuangan lebih atau tidak akan dominan lagi.

BACA (JUGA) : Aduh..! Marquez Ungkap Tidur Tidak Nyaman Setelah Balapan, Bangun 4-5 Kali Semalam

“Apakah Marc akan kembali seperti sebelumnya ? Bahkan, saya pikir dia sudah kembali. Kemenangan di trek tahun ini membuatnya jelas. Di luar cedera terakhir, maka beruntung tampaknya tidak ada yang serius, situasi di lengan dan bahu mungkin tidak kembali 100 persen seperti sebelumnya, “terang Dokter Michele Zasa yang berasal dari Italia.

“Tetapi sebagian berkat bakatnya, kejeniusannya, kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan mengendarai sepeda motor, dia menemukan solusinya. Perasaannya adalah dia bisa kembali menjadi juara yang sedikit lebih normal, jika kita bisa mengatakannya, mungkin tidak lagi ekstrim seperti dahulu. Seorang juara yang lebih manusiawi, ”tambah Dokter Michele Zasa yang sempat menjadi relawan Covid-19 saat menghantam Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like