Pecco Bilang Perang Dengan Quartararo Belum Berakhir, Demi Jawara Tim dan Konstruktor

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab dipanggil Pecco menegaskan perangnya dengan Fabio Quartararo belum berakhir. Masih ada seri Portimao Minggu ini (5-7 November) dan Valencia Minggu depan (12-14 Nov).

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini Penjelasan Kepala Medis MotoGP Soal Kondisi Cedera Marquez

Pecco menyebut bahwa ia akan mempersembahkan yang terbaik bagi Ducati untuk dapat merebut gelar juara kejuaraan tim dan kejuaraan konstruktor.

koizumi

Dalam hal ini, untuk klasemennya bisa dilihat dibawah tulisan ini. Faktanya memang Bos Ducati Paolo Ciabatti menekankan anak buahnya untuk dapat mempertahankan gelar jawara konstruktor yang juga direbut tahun 2020 lalu.

BACA (JUGA) : Aduh..! Marquez Ungkap Tidur Tidak Nyaman Setelah Balapan, Bangun 4-5 Kali Semalam

“Memiliki beberapa hari libur setelah balapan Misano sangat berguna untuk dapat memulihkan energi yang tepat untuk menghadapi dua balapan terakhir berturut-turut musim ini”.

“Kejuaraan pembalap telah diberikan, tetapi kami harus tetap fokus, tujuan kami selalu untuk dapat mencapai hasil maksimal di setiap akhir pekan balapan, jadi saya sampai di Portimo dengan penuh energi dan bertekad untuk melakukannya dengan baik !, “ucap Pecco yang dikutip dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Waduh ! Jack Miller Siap Diusir Ducati Diganti Rider Muda Karena Lama Tidak Podium

“Kami harus mencoba untuk membawa kembali poin sebanyak mungkin, baik untuk memastikan posisi kedua di kejuaraan (pembalap, red), tetapi juga untuk mencoba mengamankan gelar tim dan konstruktor. Kami masih berjuang untuk gelar konstruktor dan tim. Karena itu saya akan melakukan segalanya untuk membantu Ducati dan tim mencapai dua tujuan penting ini, ”tambah Pecco yang juga jawara dunia Moto2 musim 2018.

Sebagai gambaran saja, saat putaran ke-3 yang juga dihelat di trek Portimao (18 April), podium juara dimenangkan oleh Quartararo, kemudian lanjut Bagnaia Pecco dan Joan Mir. BB1

Klasemen Sementara Kejuaraan Konstruktor :

Klasemen Sementara Kejuaraan Tim :

Facebook Comments

You May Also Like