Grasstrack 2021 Subang : Sukses Tersaji, Tahun Depan Bakal Tayang 3 Seri

BeritaBalap.com- Menilik kembali gelaran grasstrack 2021 Subang yang sukses tersaji, tahun depan bakal tayang 3 seri. Hajat balap bertitel Subang Jawara Open Grasstrack Bupati Cup 2021 suskes tersaji lantaran banyak memikat starter hingga sponsor.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Subang Jawara Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021

Grasstracker top tanah air mulai dari Jabar, Jateng, Jatim hinga Banten ikut ambil bagian pada gelaran yang diramaikan sekitar 600 an starter ini. Mantapnya, 2 tim pabrikan Honda yang dikawal Suhartanto alias Kupret sang mekanik nasional dibalap road race juga turut meramaikan gelaran balap.

koizumi

BACA JUGA : Kupret Sang Mekanik Balap Nasional Kawal 2 Tim Pabrikan Di Grasstrack 2021 Subang

Beberapa sponsor juga terpikat pada gelaran persembahan Nick 69 Subang Jawara yang menggandeng Calo MX dan dikemas apik oleh Bhieghoss Concept. Seperti Proliner, RCB, UMA Racing, Best3, Ipone, Gumelar Nyomot, Arate 12, IRF Racing, Raisa 234 dan masih banyak sponsor pendukung lainnya memberi support dan dukungan pada gelaran tersebut.

H. Ruhimat, S.Pd, M.Si selaku Bupati Subang turut hadir dan melepas start para grasstracker

“Alhumdulillah gelaran event sukses tersaji dengan hadirnya animo starter yang luar biasa serta pihak sponsor yang mendukung gelaran ini. Beberapa pejabat pemerintahan setempat termasuk H. Ruhimat, S.Pd, M.Si selaku Bupati Subang juga turut hadir dan memberikan support pada event kali ini,” Asep Achnar alias Asep Nicknick punggawa Nick 69 Subang Jawara.

BACA JUGA : Super Trail 4T S/D 250cc, Kelas Baru Jadi Ajang Perang Bintang Di Grasstrack 2021 Subang

Asep Nicknick yang merupakan eks grasstracker era 1990 an dan sekarang menjabat Kades Bendungan, Pagaden Barat, Subang didampingi Ceng Amin dari Calo MX S dan Nuke Achdiyat dedengkot Bhieghoss Concept menambahkan.

“Setelah melihat besarnya animo dari starter dan sponsor pada gelaran kali ini rencananya untuk tahun 2022 kita dipercaya untuk kemabli menayangkan 3 seri Bupati Cup Grasstrack diwilayah Subang. Untuk titel event dan tempatnya menyusul nanti kalau segala sesuatunya sudah siap,” kompaknya.

Asep Nicknick, Irvan Octavian & Ceng Amin

Ohiya, seabreg hadiah bagi peraih juara, holeshote hingga peraih juara umum juga turut digelontorkan dengan jumlah yang fantastis pada gelaran tersebut. “Pantas saja kalau tahun depan bakal digelar 3 seri. Secara kemasan, penyelenggaraan maupun hadiah sangat memuaskan itu jika berkaca dari gelaran event kali ini,” kata Irvan Octavian juri lomba sekaligus Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar.

BACA JUGA : Ciawitali Kopi N Selfie Gelontorkan Uang Rp 5 Juta Untuk Peraih JU Kelas Super Trail 4T S/D 250cc Di Grasstrack 2021 Subang

Tinggal menyusun konsep dan ide yang inovatif biar semakin banyak menggaet sponsor dan starter. Seperti pada gelaran kali ini yang spesial membuka kelas baru Super Trail 4T S/D 250cc dan langsung diramikan 32 starter. Wah mantap,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like