Terungkap Kenapa Prestasi Jack Miller Menurun

BeritaBalap.com-Prestasi Jack Miller (Red Bull KTM Factory) menurun. Bahkan boleh disebut anjlok. Itu jika melihatnya dalam klasemen sementara MotoGP hingga paruh atau pertengahan musim 2024 ini.

Pembalap asal Australia usia 29 tahun itu hanya berada di peringkat ke-16. Beda jauh dengan rekan satu timnya, Brad Binder yang ada di peringkat ke-7. Mereka beda 73 poin.

Ternyata ini semua ada sebabnya. Bahwa Jack Miller menjadi gacoan atau ujung tombak dalam riset paket terbaru KTM RC-16. Alhasil, disebut paling merasakan getaran pada motornya dan tidak akan bisa mendapat hasil maksimal. Demikian diakui langsung bos tim KTM Francesco Guidotti.

koizumi

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Ungkap Pernah Akan Bergabung Tim VR46 Tapi Gagal Karena..

“Dialah yang paling menderita akibat getaran paket baru dibandingkan yang lain, ”tegas Francesco Guidotti selaku manajer tim yang dikutip Berita Balap dari Motorsport-Total. 

BACA (JUGA) : Kenapa Ini ? Vinales Ungkap Kelemahan Aprilia Dibanding Ducati Kepada Martin

“Dia tidak akan menyerah. Kami kini berkonsentrasi pada sisa balapan musim ini dan akan terus berusaha hingga akhir musim. Bagaimanapun, kami disini untuk menang, “timpak Francesco Guidotti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like