Terungkap ! Prestasi Tim YARRCI di Final YSR 2022 Sentul Karena Dukungan Part Baru

BeritaBalap.com- Seri pamungkas atau seri 3 Yamaha Sunday Race 2022 berlangsung dengan tingkat konsentrasi yang cukup tinggi mengingat selisih poin antara posisi 1 dan posisi 2 kelas 250 Supercompro cukup ketat hanya berbeda 1 poin saja.

Peluang YARRCI untuk mempertahankan gelar juara umum kelas 250 Supercompro masih terbuka lebar lewat rider andalan Dzakhwan Rofied ditambah juga dengan turut sertanya pembalap Resa Azis di kelas 250 Supercompro seri 3 menambah jalannya persaingan semakin ketat.

Adanya part amunisi baru di seri pamungkas ini dari brand Uma Racing selaku salah satu sponsor YARRCI di 2022 yaitu Koil injeksi Uma Racing dan juga busi Triple Iridium Uma Racing tipe AB9R3I untuk 2 rider jagoan YARRCI di kelas 250 Super Compro membuat performa motor menjadi lebih kencang dan menambah percaya diri rider.

koizumi

Namun malang untuk Dzakhwan Rofied yang tidajk bisa menyelesaikan lomba dikarenakan crash di lap ke 4, tetapi rider YARRCI lainnya Resa Azis berhasil podium di posisi IV.

Paddock tim YARRCI Racing Team saat final YSR 2022 Sentul

Hasil luar biasa juga dipersembahkan oleh rider YARRCI lainnya Rikky Fauzi di kelas 250 Compro mampu merebut podium terhormat posisi 1 di seri pamungkas ini. Racer YARRCI lainnya M.Taufiq dari Bandung yang ikut di kelas 250 com B berhasil finish 15 besar mengingat Taufiq absen dalam keikutsertaannya seri 1 & 2.

Dengan berakhirnya rangkaian event Yamaha Sunday Race 2022 kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak sponsor yaitu Kencana Mandiri Tanah Abang, DCS Auto, YARRCI chapter Jakarta, Proliner, RCB, Uma Racing, Motobatt, Goldfren, Yamalube (DDS Bogor), Ipone, Xlite – Deride dan juga para engine builder rekanan kami DeeDee Racing, Redblack Motoshop yang sudah memberikan dukungan kepada YARRCI Racing Team selama 3 seri ini agar bisa mencapai target yang maksimal. Sampai jumpa di Yamaha Sunday Race 2023… We will back more stronger!

Dzakhwan Rofied, Kencana Mandiri YARRCI Jakarta DeeDee Racing. DNF – 250 Super Compro
“Saya sudah berusaha sekuat tenaga memberika yang terbaik, namun tetapi hasilnya tidak sesuai target. Saya terjatuh di lap ke 4 dan akhirnya gelar juara umum melayang. Terima kasih kepada tim yang sudah meyiapkan motor dengan maksimal setiap serinya serta terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang sudah mendukung kami di tahun ini. Tahun depan saya akan berusaha merebut gelar juara umum kembali.”

Rikky Fauzi, YARRCI Redlack Motoshop. Juara I – 250 Compro
“Alhamdulillah dan terima kasih. Itu adalah kata yang bisa ucapkan kepada tim dan juga semua yang sudah mendukung di tahun pertama keikutsertaan saya dalam event Yamaha Sunday Race. Tahun depan saya akan kembali lebih kuat dan akan mencoba tampil lebih konsisten dari seri awal agar bisa menjadi juara umum diakhir seri”

Resa Azis, YARRCI Deride Ipone Proliner Uma Racing DeeDee Racing. Juara IV – 250 Super Compro
“Seri terakhir ini saya beserta tim sepakat untuk ikut serta di kelas 250 Super Compro selain karena persaingan lebih keras dan ketat tentunya karena saya berasal dari club/komunitas Yamaha R25. Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung kami tahun ini dari para pihak sponsor, Yamaha Indonesia, rekan-rekan media, dan juga teman-teman member YARRCI gabungan chapter Jakarta, Depok, Bogor, Sukabumi, Bandung yang sudah menyempatkan datang ke sirkuit sentul dan memberikan dukungan secara meriah di area tribun dengan atribut yang dibawa. Sampai jumpa di Yamaha Sunday Race 2023”

M.Taufiq, YARRCI. Posisi 14 – 250 Com B
“Persaingan di kelas 250 com B selalu ketat! Tidak mudah bagi saya memberikan perlawanan kepada para peserta regular yang ikut dari seri 1 ditambah kondisi aspal sirkuit yang sangat menyulitkan setting suspensi. Terima kasih kepada Yamaha Indonesia dan juga rekan-rekan media yang selalu

Facebook Comments

You May Also Like