Terus Bergerak ! Nasta Nasrul Abit Dapat Dukungan Klub IMI Sawahlunto dan Sijunjung

BeritaBalap.com-Terus bergerak untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi yang sifatnya aspiratif. Ini dilakukan Nasta Nasrul Abit yang siap maju dalam pemilihan Ketua Umum (Ketum) IMI Sumatera Barat (Sumbar) yang menurut rencana akan digelar pada akhir Desember nanti. Ini keputusan PP IMI setelah ditunda beberapa kali.

BACA (JUGA) : Wow, 6 Klub Dibawah Korwil IMI Bukittinggi Deklarasi Dukung Nasta Octavian Sebagai Calon Ketum IMI Sumbar 2023-2028

Hari ini (20 Desember), Nasta Nasrul Abit melakukan kunjungan kepada rekan-rekan klub IMI di wilayah Sawahlunto dan Sinjunjung. Jadi ini dua kabupaten berbeda ya. Proses komunikasi berlangsung dalam kebersamaan dan silaturahmi yang begitu erat dan kuat.

koizumi

Intinya, klub IMI di wilayah tersebut ingin sebuah ide terobosan yang dapat membangun kebersamaan dan melakukan apa yang menjadi aspirasi mereka. Mereka ingin ada perhatian yang lebih.

“Todal ada 4 klub yan mendukung dari klub yang ada di daerah Sawahlunto dan Sijunjung, “tukas Nasta Nasrul Abit yang juga pelaku langsung dunia otomotif Sumbar, khususnya balapan (road race) dan juga komunitas. Adapun 4 klub tersebut dari Sawahlunto dan Sijunjung adalah Mokaban, Sekapur Sirih, 313 dan BM31.

BACA (JUGA) : Terjun Kebawah Dan Aspiratif, Nasta Nasrul Abit Didukung Klub IMI Kota Payakumbuh Dan Kab Lima Puluh Kota Sebagai Ketum IMI Sumbar Baru

Oh ya, sebelumnya sudah dilakukan aktifitas turun kebawah untuk klub-klub IMI yang berada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Sebelumnya lagi di Bukittinggi. Jadi memang intensitasnya relatif tinggi menjelang momen Musprov IMI Sumbar.  Sebetulnya selama ini sudah terjalin komunikasi tetapi Musprov IMI Sumbar yang tidak menentu atau tertunda cukup lama.

Patut dipahami saja, event Musprov IMI Sumbar yang salah satu agendanya pemilihan Ketua Umum IMI Sumbar yang baru, sudah diputuskan tanggal 30 Desember 2022 oleh Panel Disiplin PP IMI yang sudah melakukan rapat.

Jadi PP IMI lewat Panel Disiplin mengambil-alih masalah kronis yang sudah berjalan relatif lama. Demikian diklaim sebagai akibat ketidakmampuan Ketua IMI Sumbar saat ini menggelar Musprov dengan penundaan pelaksanaan beberapa kali. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like