Porprov I Kaltara : Febriansyah Sumbang Emas Untuk Bulungan Cabor Balap Motor

BeritaBalap.com – Minggu kemarin sirkuit Bumi Rahayu Bulungan menggelar Porprov I Kaltara cabor balap motor (18/12), diikuti pembalap asal wilayah sekitar M Febriansyah atau yang akrab disapa Feri menjadi tuan rumah di sirkuit yang sering digunakan latihan olehnya.

Feri sendiri tampil berduet dengan M Rizal Afandy di kelas beregu, tampil memuaskan sejak dari latihan yang memang sudah dipersiapkan jauh supaya bisa mendapatkan emas untuk Kabupaten Bulungan.

“Sudah dipersiapkan jauh hari, dan kebetulan sirkuit Bumi Rahayu menjadi sirkuit favorit saya. Dan bagusnya lagi sejak latihan hingga QTT kami sudah mendapatkan hasil cukup baik dilihat dari time yang tercatat,” ungkap Feri saat dihubungi penulis.

koizumi

Percaya dirinya memang dibuktikan melalaui QTT yang menjadi tercepat, disusul Rizal dari grid 3 membuat tim Bulungan menjadi sangat yakin untuk menjadi juara.

BACA (JUGA) : Balas Kekalahan Race 1, Feri Kasih Paham Di Race 2 Motorprix Kalimantan Bulungan !!

Emas Untuk Kabupaten Bulungan Di Kelas Beregu

“Untungnya saya pribadi masih hafal betul sirkuit Bumi Rahayu, terakhir di kejurnas Motorprix region C saya juga berhasil podium di kelas expert. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menjadi juara di kampung halaman,” ungkap Feri.

Hasilnya, feri berhasil membuktikan dengan finish di posisi 1 dan disusul oleh Rizal rekan 1 tim yang finish di posisi 3. Dengan begitu, mereka berdua berhak mendapat emas untuk kabupaten Bulungan di Porprov Kaltara.

“Sayangnya di kelas perorangan saya gagal turun dikarenakan cedera kaki kiri yang mengharuskan saya harus ke rumah sakit untuk mendapat penanganan pertama, untungnya lagi saya bisa kembali balap di kelas beregu dan berhasil sumbang emas untuk kabupaten Bulungan,” tutupnya bangga. CHR

Facebook Comments

You May Also Like