Terus Jalani Terapi, Jonas Folger Latihan Fisik Bermain Ski Di Alpen

BeritaBalap.com-Setelah memutuskan absen alias tidak jadi tampil di MotoGP 2018 karena terserang sakit kelainan pada pigmen darah merah hingga menyebabkan problem pada hati, disebut “sindrom Gilbert”, maka Jonas Folger terus menjalani proses penyembuhan.

Tentu saja, harapan kedepannya dapat sembuh hingga kembali balapan. Selama ini Folger yang notabene meraih peringkat ke-10 klasemen akhir MotoGP 2017 diberitakan gampang merasakan tubuh yang gampang lelah. So, tidak optimal dalam balapan.

Lebih lanjut, dalam medsos pribadi Twitternya, petarung asal Jerman berusia 24 tahun ini menampilkan kegiatan yang ia lakukan dengan menjalani latihan fisik bermain ski di Spitzstein di Pegunungan Alpen Chiemgau, sebelah barat daya dari Danau Chiemsee.

koizumi

Ditelusuri dari google ini berada di wilayah Jerman dengan ketinggian sekitar 1600 meter dari permukaan laut. Anyway,  Pengunungan Alpen membentang dari Austria, Slovenia, Italia, Jerman, Swiss hingga Perancis.

Folger memposting foto kepada para penggemarnya dengan kalimat “Selamat Pagi ! Pemulihan terus berlanjut. Semoga harimu dapat menyenangkan”. Sekilas informasi saja, pada akhirnya posisi Jonas Folger di tim Tech3 Yamaha digantikan racer asal Malaysia, Hafizh Syahrin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like