Tes Moto2 Jerez (Kombinasi 3 Hari) : Luthi Pertajam Best-Time Bezzecchi, Andi Gilang ke-27 Saja !

BeritaBalapa.com-Pengujian resmi Moto2di trek Jerez Spanyol berakhir Jumat kemarin (21 Februari). Pembalap senior Thomas Luthi mempertajam waktu Marco Bezzecchi pada hari ke-3 dengan best-time 1 menit 40,326 detik, sedangkan sebelumnya Bezzecchi catat 1 menit 40,448 detik, itu di hari ke-2, Kamis (20 Februari).

Torehan Luthi tersebut menjadi yang tercepat berdasarkan hasil kombinasi untuk 3 hari tes. Secara umum, memang sasis Kalex yang dominan. Bagaimana dengan pembalap nasional Andi Farid Izfihar, akrab disapa Andi Gilang yang menggantikan Dimas Ekky Pratama tahun ini ?

Rookie Moto2 ini hanya berada di posisi ke-27 berdasarkan hasil kombinasi 3 hari pengujian. Racer yang berusia jelang 23 tahun ini tertinggal 1,9 detik. Cukup signifikan padahal kerap bertarung di Jerez.

koizumi

Yang pasti, lintasan Jerez ini memang sudah menjadi makanan empuk Andi Gilang karena cukup lama bermain di FIM CEV Moto3 ataupun FIM CEV Moto2. Alhasil, output tersebut dirasa kurang optimal. Namun perjuangan masih panjang. Semoga dapat lebih baik ya. BB1 

Hasil Tes Moto2 (Kombinasi 3 Hari) :

 

Hasil Tes Moto2 (Kombinasi Khusus Hari ke-3)

Facebook Comments

You May Also Like